LIGA 1: Ezra Walian Tersandung Skorsing saat Persib Hadapi Persebaya

LIGA 1: Ezra Walian Tersandung Skorsing saat Persib Hadapi Persebaya Pemain Persib, Ezra Walian berusaha lepas dari kawalan para pemain PSS. (Twitter/@Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga besar berikutnya menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 32 Liga 1 musim 2021-2022.

Persib dan Persebaya saat ini, sama-sama berstatus kandidat juara Liga 1 musim ini, bersama Bali United, Bhayangkara FC dan Arema FC.

Pertandingan Persib kontra Persebaya dijadwalkan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu 19 Maret 2022.

Laga klasik Persib vs Persebaya, pastinya akan cukup membetot perhatian bobotoh dan Bonek yang selama ini, dikenal memiliki hubungan baik.

BACA JUGA: Klasemen Liga 1 Seusai Persib Tekuk Madura United: Maung Bandung Terus Tekan Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Takluk dari Persib, Begini Reaksi Pelatih Madura United

Persib tengah dalam tren positif setelah selalu menang di empat pertandingan terakhir, termasuk ketika menghadapi dua musuh besar, Persija dan Arema.

Dua kemenangan lainnya diperoleh saat menaklukkan Persiraja Banda Aceh 3-1 dan Madura United 3-2.

Sayangnya menghadapi laga besar melawan Persebaya, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Ezra Walian.

Ezra harus menjalani skorsing satu pertandingan karena telah mengantongi tiga kartu kuning.

Pemain blasteran Belanda-Indonesia itu, mendapat kartu kuning saat Persib menghadapi Madura United.

Sebelumnya Ezra mengantongi kartu kuning pertama ketika Persib melawan Barito Putera di pekan pertama dan Persiraja pada pekan 29 Liga 1.

Jika Ezra dipastikan absen, Marc Klok dan Febri Hariyadi sudah bisa kembali menghiasi daftar susunan pemain Persib setelah menjalani skorsing saat lawan Madura United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini