Arema dan Persebaya Tersingkir dari Perburuan Juara Liga 1

Arema dan Persebaya Tersingkir dari Perburuan Juara Liga 1 Pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Bruno Moreira ke gawang Madura United pada menit 2. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC dipastikan terlempar dari persaingan memperebutkan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022.

Kekalahan Arema dari Bali United dengan skor 1-2 pada pekan 31 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa 15 Maret 2022, membuat Arema kian tertinggal.

Arema saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan mengoleksi 58 poin, tertinggal 11 angka dari Bali United yang memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 69 poin.

Dengan selisih angka tersebut dan hanya menyisakan 3 pertandingan, Arema sudah tidak mungkin menguasai posisi puncak klasemen Liga 1.

BACA JUGA: HASIL dan JADWAL LIGA 1: Gol Penalti di Menit Akhir Bikin Bali United Kembali Jauhi Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: LIGA 1: Ucapan dari Umuh Muchtar Ini, Bikin Bruno Cantanhede Bangkit

Selain Arema, Persebaya juga hari ini dipastikan terlempar dari persaingan memperebutkan gelar.

Terlemparnya Persebaya dari jalur juara, selain karena kemenangan yang diraih Bali United atas Arema, juga karena hasil imbang yang didapat lawan Barito Putera, kemarin.

Persebaya saat ini menempati posisi keempat klasemen Liga 1, dengan mengumpulkan 59 angka atau selisih 10 poin dari Bali United.

Tersingkirnya Arema dan Persebaya dari perebutan gelar, membuat persaingan di jalur juara Liga 1 kini hanya melibatkan tiga tim. Yakni Bali United, Persib dan Bhayangkara FC.

Tetapi Bhayangkara FC pun bisa bernasib sama seperti Persebaya dan Arema, jika dalam pertandingan besok lawan Persipura menelan kekalahan.

Bhayangkara FC menempati peringkat ketiga dengan mengumpulkan 59 poin, dan kemenangan atas Persipura bisa membuat kans mereka menjadi juara Liga 1 tetap terbuka.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini