LIGA 1: Produktif di Posisi Baru, Ini Kata Zalnando setelah Cetak Gol di Laga Persib vs Madura United

LIGA 1: Produktif di Posisi Baru, Ini Kata Zalnando setelah Cetak Gol di Laga Persib vs Madura United Pemain Persib Zalnando. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Zalnando berhasil mencetak gol kedua untuk Persib di Liga 1 musim 2021-2022 saat mengandaskan Madura United dengan skor 3-2.

Menariknya, Zalnando selalu mencetak gol saat turun dari bangku cadangan. Gol pertama dicetak Zalnando untuk Persib di Liga 1 pada laga kontra PSM pada 22 Februari 2022 lalu. Sentuhan pertamanya memaksimalkan bola rebound, sukses menjadi gol.

Sedangkan gol kedua dicetak pemain yang akrab disapa Nando itu dalam duel Persib kontra Madura United. Saat itu Nando yang diplot untuk beroperasi di sektor sayap kiri, langsung membantu serangan dan berhasil mencetak gol melalui kaki kirinya.

BACA JUGA: Ketua PSSI Mengonfirmasi Pemanggilan Marc Klok oleh Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia

BACA JUGA: Ucapan Selamat HUT Persib ke-89: Dari Tim Rival Hingga Eks Pemain dan Asisten Pelatih Klub Eropa


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kembali mencetak gol usai turun dari bangku cadangan, Zalnando merasa senang. Pasalnya gol yang diciptakannya selalu menjadi penentu kemenangan, sekaligus berkontribusi untuk timnya.

Zalnando dalam beberapa pertandingan terakhir sering dipasang pelatih Robert Alberts sebagai pemain sayap kiri, bergantian dengan Frets Butuan.

"Alhamdulillah saya seneng bisa kontribusi lagi untuk tim," kata pemain yang sempat membela Sriwijaya FC itu pada Selasa, 15 Maret 2022.

Selaly mencetak gol di posisi sayap kiri, Nando merasa tak keberatan dengan posisi barunya kali ini. Namun tetap saja ia merasa lebih nyaman dengan posisi awalnya yakni, bek kiri.

Baginya yang terpenting adalah bagaimana memberikan kontribusi lebih terhadap timnya. Pasalnya tim Maung Bandung sangat memerlukan poin sempurna demi menjaga peluang meraih gelar juara.

"Saya pribadi nyaman bermain di posisi bek maupun sayap. Ini bagus untuk tim dan saya untuk memberikan kontribusi lebih lagi untuk Persib," tambahnya.

Disinggung soal targetnya di pertandingan kontra Persebaya pada pekan 32 Liga 1 2021-2022, ia menargetkan poin sempurna.

"Target sih lawan persebaya 3 poin pastinya," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini