Hadapi Piala Pertiwi, Persib Putri Berencana Tambah Pemain Anyar

Hadapi Piala Pertiwi, Persib Putri Berencana Tambah Pemain Anyar Pelatih Akademi Persib Putri Kota Bandung, Iwan Bastian. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian berencana menambah pemain untuk bertarung di Piala Pertiwi 2022.

Hanya saja hingga Persib Putri menjalani pemusatan latihan di Ciamis, pemain anyar yang akan didatangkan belum bisa bergabung dengan tim.

Pria yang akrab disapa Ibas itu menjelaskan, penambahan pemain kemungkinan besar akan dilakukan setelah skuad Persib Putri sudah di Bandung.

BACA JUGA: Persib Konfirmasi Satu Pemainnya Absen Saat Hadapi Persebaya di Pekan 32 Liga 1

BACA JUGA: Ini Kata Teddy Tjahjono Saat Ditanya Masa Depan Bruno Cantanhede di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya Ibas perlu membicarakan rencana perekrutan pemain anyar bersama manajemem PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Rencana sih ada tapi sampai saat ini belum, ya tidak menutup kemunkinan tambah pemain kalau sudah di Bandung karena kita harus berbicara dengan manajemen terutama," ujar Iwan Bastian pada Minggu, 13 Maret 2022.

Lebih lanjut Ibas juga belum mengetahui jadwal penutupan pendaftaran Piala Pertiwi. Terlebih ada beberapa provinsi yang masih menggelar pertandingan di zona regional.

"Informasi terakhir sih secepatnya, sedangkan kemarin di Jawa Tengah regionalnya baru berlangsung, jadi belum fix karena regionalnya masih berlangsung, Babel juga sama, tim yang lolos kan klub mewakili kaya Persib mewakili jawa Barat," tambahnya.

Ia berharap niatnya untuk menambah pemain bisa direstui manajemen agar Persib Putri bisa lebih siap menatap Piala Pertiwi zona Nasional.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini