Persib di Jalur Juara Liga 1, Indra Thohir: Babat Semua

Persib di Jalur Juara Liga 1, Indra Thohir: Babat Semua Mantan pelatih Persib, Indra Thohir. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pelatih Persib, Indra Thohir melihat besarnya peluang Persib dalam meraih gelar juara di Liga 1 2021-2022.

Menurut Indra Thohir, Persib di Liga 1 musim ini tampil lebih baik dan diimbangi dengan keinginan yang besar.

Dengan status klub profesional, lanjut Indra Thohir, Persib menjadi tim yang kuat. Bukan hanya profesional sebagai tim yang berbadam hukum, permainan Persib lebih profesional dalam meraih kemenangan.

"Sekarang statusnya sudah berubah, profesional itu bukan semata-mata bermain, oleh karena itu mereka tampil itu yang penting kemampuannya muncul, soal kemenangan itu pada kunci mereka. Kalau seperti itu bisa saja (juara)," ujar Indra Thohir pada Selasa, 15 Maret 2022.

BACA JUGA: Bawa Persib Menang atas Arema, Robert Alberts Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 Pekan 30


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Reaksi Teddy Tjahjono Terkait Rumor Ciro Alves Merapat ke Persib

Kendati demikian, Indra mengingatkan agar Persib tak boleh terpeleset di 3 sisa pertandingan. Kemenangan harus didapat Persib demi menjaga jalur juara di Liga 1 musim ini.

"Kalau menurut hemat saya, mau jadi yang terbaik ya babat semua. Tapi yang namanya profesional tidak boleh nyerah, itu pesan saya," tutupnya.

Dalam 3 laga pertandingan terakhir, Persib akan ditunggu beberapa tim tangguh. Tiga tim tersebut ialah Persebaya, Persik, dan Barito Putera.

Untuk duel kontra Persebaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Sedangkan duel kontra Persik akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Kamis, 23 Maret 2022 mendatang.

Sementara pertandingan terakhir lawan Barito Putera, hingga sekarang belum ditentukan tanggal dan venue pertandingannya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini