Bawa Persib Menang atas Arema, Robert Alberts Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 Pekan 30

Bawa Persib Menang atas Arema, Robert Alberts Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 Pekan 30 Pelatih Persib Robert Albert. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC dengan skor 2-1 berbuah manis bagi pelatih Robert Alberts.

Bukan hanya mempertahankan posisi Persib di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1, Robert Alberts pun terpilih menjadi pelatih terbaik pekan 30.

Pada laga melawan Arema FC, Persib sempat tertinggal satu gol lebih dulu melalui Jayus Hariono pada menit 54.

Baca Juga: Putar Otak Siasati Padatnya Jadwal, Pelatih Persib pun Berikan 'Hadiah Kecil' untuk Pemainnya

Persib akhirnya berbalik unggul setelah Bruno Cantanhede mencetak brace pada menit 72 dan 84.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat menghadapi Arema, Bruno Cantanhede tampil sebagai pemain pengganti setelah David Da Silva harus ditarik ke luar lapangan akibat cedera.

"Atas kepiawaiannya menerapkan strategi tepat untuk meraih tiga poin, pelatih asal Belanda ini dinilai tim TSG (Technical Study Group) Liga 1 sebagai pelatih terbaik di pekan 30. Kemenangan itu membuat Persib mengoleksi 63 poin," demikian pernyataan Persib dalam website resminya, Selasa 15 Maret 2022.

Kemenangan Persib tersebut juga berlanjut di pekan selanjutnya. Persib unggul 3-2 atas Madura United di pekan 31 Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Ahad 13 Maret 2022.

Baca Juga: HASIL dan JADWAL LIGA 1: Diimbangi Barito, Upaya Persebaya di Jalur Juara Jadi Berat

Baca Juga: Ada 5 Kandidat Juara Liga 1, LIB Bakal Membuat Banyak Replika Piala, Ini Alasannya

Tiga gol Persib Bandung di laga tersebut dicetak lewat brace Bruno Cantanhede dan Zalnando. Sementara gol Madura United dihasilkan melalui kaki Greg Nwokolo dan gol penalti Beto Goncalves.

Dengan kemenangan tersebut Persib kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 denganr aihan poin yang sama dengan Bali United yakni 66 poin. Hanya saja Bali United masih unttul satu pertandingan dan baru akan ebrmain hari ini melawan Arema FC. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini