Putar Otak Siasati Padatnya Jadwal, Pelatih Persib pun Berikan 'Hadiah Kecil' untuk Pemainnya

Putar Otak Siasati Padatnya Jadwal, Pelatih Persib pun Berikan 'Hadiah Kecil' untuk Pemainnya Bek Persib Henhen Herdiana mengawal pergerakan pemain Madura United, Greg Nwokolo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai menghajar Madura United 3-2 pada pekan 31 Liga 1 2021, para pemain Persib Bandung mendapat sedikit 'hadiah kecil' dari tim pelatih.

Beckham Putra Nugraha dkk diberikan lebih banyak waktu istirahat sebelum menghadapi Persebaya Surabaya di pekan 32 Liga 1, Sabtu 19 Maret 2022.

Satu hari usai laga melawan Madura United, para pemain diberikan waktu libur oleh pelatih.

Baca Juga: Bicara Peluang Juara Liga 1, Direktur Persib Berharap Pesaing Terpeleset

"Teja Paku Alam dan kawan-kawan mendapat waktu lebih banyak untuk istirahat untuk menyiasati jadwal padat," demikian pernyataan Persib dalam website resminya, Senin 14 Maret 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pemain Persib pun kembali mempunyai banyak waktu istirahat pada hari ini, Selasa 15 Maret 2022. Sebab mereka hanya menjalani latihan mandiri dan masih terbebas dari sesi latihan bersama.

"Pemain bebas melakukan latihan secara individu, baik waktu maupun kegiatan yang akan dilakukan di lokasi hotel."

Banyaknya waktu istirahat yang diberikan pelatih Robert Alberts kepada para pemainnya tak lepas dari padatnya jadwal pertandingan di bulan Maret.

Tim pelatih mencoba untuk memutar otak menyiasati program latihan dan kelelahan yang dirasakan oleh para pemain.

Baca Juga: Kembali Torehkan Assist, Ini Fakta Unik Frets Butuan Bersama Persib di Liga 1 Musim Ini

Baca Juga: LIGA 1: Madura United Jadi Tim Kedua yang 2 Kali Bobol Gawang Teja Paku Alam

"Libur latihan bersama ini memanfaatkan jeda antara pertandingan yang lebih lama dari biasanya. Setelah pertandingan kemarin, ada waktu lima hari untuk melakukan persiapan."

Persib akan kembali menggelar latihan bersama pada Rabu 16 Maret 2022. Latihan tersebut menjadi awal persiapan Persib sebelum meladeni Persebaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini