LIGA 1: Madura United Jadi Tim Kedua yang 2 Kali Bobol Gawang Teja Paku Alam

LIGA 1: Madura United Jadi Tim Kedua yang 2 Kali Bobol Gawang Teja Paku Alam Teja Paku Alam berduel dengan kiper Arema Adilson Maringa di detik-detik akhir pertandingan Arema vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus menempel Bali United dalam persaingan di jalur juara Liga 1 musim 2021-2022 setelah mengandaskan Madura United.

Persib menang atas Madura United dengan skor 3-2 dalam pertandingan Liga 1 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu malam, 13 Maret 2022.

Meski menang, tetapi bobotoh dibuat deg-degan saat keunggulan 3-0 Persib lewat brace Bruno Cantanhede dan Zalnando, nyaris dikejar Madura United.

Madura United sukses menceploskan dua gol dalam tempo cepat pada menit 85 dan 87 lewat tendangan keras Greg Nwokolo dan eksekusi penalti Beto Goncalves.

BACA JUGA: Kembali Torehkan Assist, Ini Fakta Unik Frets Butuan Bersama Persib di Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: HASIL LIGA 1: Diimbangi PSM, Persela Kian Terancam Terdegradasi ke Liga 2

Persib akhirnya bisa mempertahankan keunggulan dan mengunci kemenangan 3-2 atas Madura United.

Di lain sisi, meski gagal menyamakan skor, tetapi Madura United setidaknya bisa membuat Persib kembali merasakan dua kali kebobolan setelah 14 laga.

Persib terakhir kali kebobolan lebih dari 2 gol saat kalah 0-3 dari Persebaya Surabaya di pekan 16 Liga 1.

Sepanjang Liga 1 musim 2021-2022 berjalan, Persib sudah 4 kali kebobolan lebih dari 1 gol dalam satu pertandingan.

Masing-masing saat bermain imbang 2-2 lawan Bali United di pekan ketiga, menang 4-2 atas PSS Sleman di pekan 8, kalah 0-3 dari Persebaya di pekan 16 dan menang 3-2 atas Madura United di pekan 31.

Sementara bagi kiper Persib, Teja Paku Alam, juga baru kembali 2 kali kebobolan setelah sekian lama tak merasakannya.

Teja terakhir kali harus memungut bola dari dalam gawangnya lebih dari sekali saat Persib menang 4-2 atas PSS Sleman pada pekan 8 Liga 1.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini