BERITA PERSIB TERPOPULER: Marc Klok Tinggalkan Persib Bulan Depan Hingga LIB Antisipasi Main Mata

BERITA PERSIB TERPOPULER: Marc Klok Tinggalkan Persib Bulan Depan Hingga LIB Antisipasi Main Mata Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 14 Maret 2022.

Kabar datang dari Marc Klok yang terpilih masuk ke skuad Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021. Ia kemungkinan akan meninggalkan Persib bulan depan.

Selain itu, LIB mengantisipasi main mata jelang berakhirnya Liga 1 2021.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Bulan Depan, Marc Klok Tinggalkan Persib, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain Persib Bandung Marc Klok masuk dalam daftar pemain senior yang akan memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam.

Oleh sebab itu, Marc Klok diperkirakan akan meninggalkan Persib untuk fokus membela timnas Indonesia U-22.

Pada bulan April 2022, Shin Tae-yong dipastikan akan mulai intensif mempersiapkan timnas Indonesia U-22 menghadapi SEA Games 2021, termasuk berencana menggelar TC di Korea Selatan.

2. Respons Robert Alberts Terkait Marc Klok Isi Kuota Pemain Senior Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts buka suara terkait dipanggilnya Marc Klok oleh Timnas Indonesia untuk bermain di ajang SEA Games 2021 Vietnam.

Menurutnya kesempatan emas sudah sepantasnya didapatkan oleh eks pemain FC Utrecht tersebut yang selalu menunjukan kualitasnya di setiap pertandingan.

Marc Klok menjadi salah satu pemain senior yang akan bermain bersama Timnas Indonesia di ajang tersebut.

3. LIB Antisipasi Main Mata di Pekan Terakhir Liga 1: Bali United, Persib dan 3 Klub Ini Berpotensi Juara

Kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 telah memasuki fase krusial. Juara Liga 1 musim ini, bahkan berpotensi ditentukan pada pekan pertandingan terakhir.

PT LIB telah mengantisipasi berbagai kemungkinan yang bakal terjadi di tengah panasnya persaingan di jalur juara Liga 1 musim ini.

Termasuk potensi adanya match fixing atau main mata untuk mengatur skor pertandingan. Hal itu disampaikan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, belum lama ini.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini