Persib Konfirmasi Satu Pemainnya Absen Saat Hadapi Persebaya di Pekan 32 Liga 1

Persib Konfirmasi Satu Pemainnya Absen Saat Hadapi Persebaya di Pekan 32 Liga 1 Aksi Ezra Walian saat Persib berjumpa Madura United di pekan 31 Liga 1. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Menatap Persebaya Surabaya pada pekan 32 Liga 1 2021, Persib Bandung mengonfirmasi satu pemainnya absen akibat skorsing.

Ezra Walian harus menepi akibat akumulasi kartu kuning pada laga yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu 19 Maret 2022 mendatang.

"Ezra terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning," demikian pernyataan Persib dalam website resminya, Selasa 15 Maret 2022.

Baca Juga: Bulan Depan, Marc Klok Tinggalkan Persib, Ini Penyebabnya

Hingga pekan 31, Ezra Walian sudah mengoleksi tiga kartu kuning. Absennya pemilik nomor punggung 30 ini akibat akumulasi kartu kuning merupakan perdana di Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kartu kuning perdana yang didapatkan Ezra Walian terjadi pada laga kontra Barito Putera pada 4 September 2021.

Dua kartu kuning lainnya terjadi saat Persib jumpa Persiraja Banda Aceh pada 5 Maret 2022 dan Madura United pada 13 Maret 2022.

Sejauh ini Ezra Walian sudah tampil di 19 laga bersama Persib dan mencetak satu gol.

"Ezra tampil selama 1.252 menit dan mencetak satu gol."

Baca Juga: Tatap Piala Dunia U-20 2023, Eks Kiper Persib Bertekad Curi Perhatian Shin Tae-yong

Baca Juga: Bicara Peluang Juara Liga 1, Direktur Persib Berharap Pesaing Terpeleset

Selain Ezra Walian, beberapa pemain lain yang sudah mendapatkan akumulasi kartu kuning adalah Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Marc Klok, Zalnando, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra, Mohammed Rashid, dan Febri Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini