Optimisme Bobotoh Soal Persib dan Bruno Makin Hade

Optimisme Bobotoh Soal Persib dan Bruno Makin Hade Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Bruno Cantanhede ke gawang Arema. (Twitter/@Liga1Match)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh menyampaikan pandangannya terkait tiga laga sisa Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2021.

Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Barito Putera.

Salah satu perwakilan bobotoh yang hadir dalam acara 'Sampurasun Persib, Herru Joko optimis Persib bisa menyapu bersih tiga laga tersebut dan menjadi juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Plt Wali Kota Bandung Idolakan Beckham Putra Nugraha, Ini Alasannya

"Saya inginnya Persib juara. Melihat tim sekarang, performa dan ikhtiarnya sudah sangat bagus. Sekarang tinggal doa dari bobotoh yang harus ekstra karena pemilik juara mah Tuhan," kata Herru Joko dikutip dari laman resmi Persib, Selasa, 15 Maret 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika nanti masih belum juara, ya harus realistis. Pemain sudah kerja keras dan itu harus dihargai. Tapi saya tetap optimis Persib akan juara," ungkapnya.

Sementara itu perwakilan bobotoh lainnya, Arland Siddha mengaku sempat pesimis dengan penampilan Persib seiring sempat dibekukannya kompetisi karena Covid-19.

Namun rasa pesimis Alrand berubah menjadi sebuah keoptimisan seiring penampilan Persib yang menunjukan progres.

"Sempat sedikit hopeless karena semua pemain tidak bermain hampir selama dua tahun. Tapi di putaran 1 dan 2 sudah terlihat (perkembangannya), ditambah tim dan manajemen pun oke dan pemain yang baru masuk pun adalah pemain yang diinginkan," kata Arland Siddha.

Baca Juga: Reaksi Teddy Tjahjono Terkait Rumor Ciro Alves Merapat ke Persib

Baca Juga: Persib di Jalur Juara Liga 1, Indra Thohir: Babat Semua

Optimisme Arland juga tak hanya soal Persib. Ia meyakini striker baru Bruno Cantanhede akan semakin berkembang setelah sempat mendapat sorotan tajam dari bobotoh.

Bruno Cantanhede tampil moncer di dua laga Persib melawan Arema dan Madura United. Ia berhasil mencetak empat gol dalam dua laga tersebut dan total sudah mengemas 5 gol untuk Persib.

"Termasuk Bruno Cunha. Saya yakin dia masih bisa melanjutkan performa baiknya," beber Arland Siddha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini