BERITA PERSIB TERPOPULER: Ucapan Umuh Muchtar Bikin Bruno Cantanhede Bangkit Hingga Satu Pemain Persib Absen Lawan Persebaya

BERITA PERSIB TERPOPULER: Ucapan Umuh Muchtar Bikin Bruno Cantanhede Bangkit Hingga Satu Pemain Persib Absen Lawan Persebaya Logo Persib. (RBCOM)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 15 Maret 2022.

Selain motivasi yang diberikan Umuh Muchtar kepada Bruno Cantanhede, ada juga kabar saat Teddy Tjahjono ditanya soal masa depan Bruno.

Persib juga mengonfirmasi satu pemainnya absen saat menghadapi Persebaya.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. LIGA 1: Ucapan dari Umuh Muchtar Ini, Bikin Bruno Cantanhede Bangkit


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, semringah melihat aksi Bruno Cantanhede dalam dua pertandingan terakhir Persib.

Bruno tampil moncer dengan selalu mencetak 2 gol, saat Persib mengandaskan Arema FC 2-1 dan Madura United 3-2.

Menurut Umuh, cemerlangnya penampilan Bruno adalah hikmah di balik cedera yang dialami David da Silva saat Persib menghadapi Arema.

2. Ini Kata Teddy Tjahjono Saat Ditanya Masa Depan Bruno Cantanhede di Persib

Terlepas dari penampilan Bruno Cantanhede yang semakin membaik, ada pertanyaan besar yakni kontraknya bersama Persib yang hanya berdurasi 6 bulan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan pihaknya belum bisa menjawab terkait masa depan Bruno di Persib pada musim depan.

Teddy Tjahjono menambahkan, masa depan eks pemain Hanoi FC itu harus ditinjau pada evaluasi di akhir musim.

3. Persib Konfirmasi Satu Pemainnya Absen Saat Hadapi Persebaya di Pekan 32 Liga 1

Menatap Persebaya Surabaya pada pekan 32 Liga 1 2021, Persib Bandung mengonfirmasi satu pemainnya absen akibat skorsing.

Ezra Walian harus menepi akibat akumulasi kartu kuning pada laga yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu 19 Maret 2022 mendatang.

Hingga pekan 31, Ezra Walian sudah mengoleksi tiga kartu kuning. Absennya pemilik nomor punggung 30 ini akibat akumulasi kartu kuning merupakan perdana di Liga 1.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini