BERITA PERSIB TERPOPULER: Kondisi Terkini David Da Silva dan Bruno Cantanhede Hingga Syarat yang Dibutuhkan Persib

BERITA PERSIB TERPOPULER: Kondisi Terkini David Da Silva dan Bruno Cantanhede Hingga Syarat yang Dibutuhkan Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 16 Maret 2022.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan update soal kondisi dua strikernya, David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Lalu ada juga syarat yang dibutuhkan Persib agar bisa menjadi juara Liga 1 2021 hingga perebutan gelar juara hanya libatkan Persib dan Bali United.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Robert Alberts Sampaikan Kondisi Terkini David Da Silva dan Bruno Cantanhede Yang Sempat Cedera


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengabarkan kondisi terkini dua striker asingnya David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Keduanya sempat mengalami cedera pada pertandingan hingga harus ditarik ke luar lapangan.

David Da Silva menepi di tengah pertandingan melawan Arema dan Bruno Cantanhede harus diganti saat melawan Madura United.

2. Bhayangkara FC Tumbang, Perburuan Juara Liga 1 Kini Hanya Libatkan Persib dan Bali United

Bhayangkara FC dipastikan tersisih dari persaingan memperebutkan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022, setelah dipermalukan Persipura Jayapura.

Bhayangkara FC takluk 1-2 dari Persipura yang tengah berjuang lolos dari degradasi dalam pertandingan pekan 31 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 16 Maret 2022.

Dengan tumbangnya Bhayangkara FC, perebutan gelar juara Liga 1 musim ini sontak hanya melibatkan Persib dan Bali United saja.

3. Syarat yang Dibutuhkan Persib untuk Jadi Juara Liga 1

Persib Bandung jadi rival Bali United dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022. Kedua tim menempati peringkat satu dan dua klasemen, dengan selisih hanya 3 poin.

Bali United secara matematis, membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Liga 1 musim ini.

Sedangkan Persib selain dituntut menyapu bersih 3 pertandingan sisa dengan kemenangan, jalan Maung Bandung menunju takhta juara, juga tergantung hasil yang diraih Bali United.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini