Robert Alberts Sampaikan Kondisi Terkini David Da Silva dan Bruno Cantanhede Yang Sempat Cedera

Robert Alberts Sampaikan Kondisi Terkini David Da Silva dan Bruno Cantanhede Yang Sempat Cedera David Da Silva usai mencetak gol ke gawang PS Sleman. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan kabar terbaru soal kondisi dua striker asingnya, David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Kedua pemain ini sempat mengalami cedera pada pertandingan beberapa pekan lalu.

David Da Silva terpaksa ditarik ke luar lapangan saat Persib menang atas Arema FC. Sementara Bruno Cantanhede mengalami masalah pada kakinya saat Persib menghajar Madura United 3-2.

Baca Juga: Ini Kata Teddy Tjahjono Saat Ditanya Masa Depan Bruno Cantanhede di Persib

"David terlihat ada kemajuan tapi dia masih ada dalam penangangan," ungkap Robert Alberts kepada awak media, Rabu 16 Maret 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Cedera David Da Silva sampai saat ini masih terus dipantau oleh tim medis. Namun Robert belum bisa memastikan apakah David Da Silva sudah bisa gabung dalam latihan atau tidak.

"Kemarin kami libur sehingga tidak ada sesi latihan dan di latihan kali ini akan kami pantau bagaimana cederanya. Kami akan lihat apakah dia sudah bisa ikut bergabung latihan atau belum," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Sementara Bruno Cantanhede mengalami masalah pada otot di belakang lututnya. Menurut Robert Alberts, cedera yang dialami oleh pemain asal Brasil tersebut seharusnya bukan masalah besar.

"Tapi dia juga masih di bawah penanganan tim medis dan dalam latihan nanti akan kami pantau seberapa jauh proses pemulihan cederanya," ungkap Robert Alberts.

Baca Juga: Persib di Jalur Juara Liga 1, Indra Thohir: Babat Semua

Baca Juga: Ketua PSSI Mengonfirmasi Pemanggilan Marc Klok oleh Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia

Secara garis besar, kedua pemain ini masih harus dipantau oleh tim medis, tetapi progres positif cukup terlihat terutama David Da Silva.

"Nanti akan diputuskan apakah dia sudah bisa bergabung atau masih harus berlatih terpisah dengan tim medis. Tapi ini terlihat cukup positif terutama untuk David," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini