Latihan Persib: Kondisi Duet Samba Masih Dipantau

Latihan Persib: Kondisi Duet Samba Masih Dipantau Para pemain Persib menjalani sesi latihan di Bali. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah diliburkan dari kegitan latihan bersama selama dua hari, Senin dan Selasa lalu, skuad Persib Bandung kembali bergulat dengan rumput hijau, Rabu 16 Maret 2022 dan Kamis 17 Maret 2022.

Pada sesi latihan kali ini, tim pelatih masih memantau kondisi dua pemain asal Brasil, David Da Silva dan Bruno Cantanhede. Kedua pemain ini sempat mengalami cedera saat tampil melawan Arema dan Madura United.

"Bruno ada masalah pada otot yang tertarik di belakang lututnya dan itu seharusnya bukan masalah besar. Tapi dia juga masih di bawah penanganan tim medis," ucap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib, Kamis 17 Maret 2022.

Robert Alberts berharap kedua pemainnya tersebut bisa kembali bugar saat laga melawan Persebaya nanti. Pasalnya, kedua pemain ini dipastikan akan menjadi andalan di lini depan seiring absennya Ezra Walian akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Para pemain Persib lainnya hanya mendapat program latihan ringan pada hari Rabu. Sementara pada hari ini, para pemain Persib sudah masuk pada strategi jelang laga melawan Persebaya Surabaya di pekan 32 Liga 1, Sabtu 19 Maret 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Abdul Aziz dan kawan-kawan serius menjalani latihan sentuhan bola sebelum diakhiri dengan sesi game internal. Latihan yang dimulai pukul 08.30 ini berakhir 10.30 WITA," demikian bunyi pernyataan Persib dalam website resminya.

Persib saat ini tengah berjuang untuk bisa meraih kemenangan di tiga laga akhir. Selain menghadapi Persebaya, Persib akan bertemu Persik Kediri dan Barito Putera.

Persib berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 denganr aihan 66 poin, berberbeda tiga poin dari Bali United di posisi puncak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini