Persebaya Turut Tentukan Nasib Persib dan Bali United, Begini Kata Aji Santoso

Persebaya Turut Tentukan Nasib Persib dan Bali United, Begini Kata Aji Santoso Pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Bruno Moreira ke gawang Madura United pada menit 2. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya turut menentukan nasib Persib Bandung dan Bali United yang sama-sama berpeluang menjadi juara Liga 1 musim ini.

Persebaya akan menghadapi Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 19 Maret 2022 malam nanti dan Bali United pada 25 Maret mendatang.

Persebaya memang sudah tidak punya peluang untuk menjadi juara Liga 1, sekalipun menang atas Persib. Namun setidaknya, Persebaya akan menghambat langkah Persib untuk semakin mendekati Bali United.

Baca Juga: Ogah Pikirkan David Da Silva, Aji Santoso dengan Senang Hati Bila Persib Tampil Full Tim

Begitupun saat menantang Bali United. Laga tersebut akan menjadi penentu apakah Serdadu Tridatu bisa menjadi kampiun musim ini atau tidak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi status Persebaya yang menjadi 'sutradara' perjalanan Persib dan Bali United, pelatih Aji Santoso tak terlalu ambil pusing. Baginya, happy ending adalah target utama setelah gagal meraih gelar juara musim ini.

"Yang jelas kami kalau juara sudah tidak mungkin karena sudah tidak bisa mengejar, terutama Bali United. Yang penting bagi kami bagaimana disisa pertandingan ini kami bisa main maksimal dan mudah-mudahan disisa pertandingan ini kami bisa happy ending untuk bisa meraih kemenangan," kata Aji Santoso kepada awak media, Jumat 18 Maret 2022.

Aji Santoso menegaskan, target yang dipatok oleh manajemen tim saat awal musim sudah terpenuhi, yakni masuk dalam deretan tim lima besar.

Namun, kata Aji, peluang untuk menjadi peringkat dua dan tiga masih terbuka dan Persebaya berusaha untuk mengejar target tersebut.

"Tentunya saya selalu sampaikan kepada pemain untuk selalu selesaikan kompetsii dengan baik. Target awal sudah terpenuhi, target dari manajemen 5 besar tapi sekarang ada kesempatan nomor 2 dan 3 masih terbuka peluangnya," ungkap Aji Santoso.

"Untuk itu kami akan tetap berusaha bisa meraih nomor 2 atau 3, kami tetap akan fight, akan sampaikan ke pemain untuk menyelasaikan kontraknya dengan baik, dengan cara berikan kontribusi yang baik di sisa pertandingan," pungkas Aji Santoso.

Baca Juga: Persebaya vs Persib Bukan Hanya Soal Balas Dendam

Baca Juga: Soroti Antusiasme Bobotoh ke Stadion, Mantan Pemain Ini Nervous Saat Berjersey Persib

Terkait klasemen Liga 1, Bali United menjadi tim paling berpeluang besar menjadi juara musim ini.

Serdadu Tridatu membutuhkan dua kemenangan lagi untuk bisa berpesta pora di kampung halamannya.

Sementara Persib, harus menyapu bersih tiga laga sisa apabila ingin meraih gelar juara, itupun dengan catatan, Bali United terpeleset dalam dua pertandingannya.

Sementara Persebaya masih berpeluang menempati posisi kedua bila mampu meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya, dengan catatan Persib kalah di tiga pertandingan terakhirnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini