Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Persebaya vs Persib dan Link Live Streaming, Persib Lebih Fit Hadapi Persebaya

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Persebaya vs Persib dan Link Live Streaming, Persib Lebih Fit Hadapi Persebaya Kns Persib jadi juara Liga 1 makin besar jika mampu mengalahkan Persebaya Surabaya/(MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Kekuatan Persib Bandung akan diuji Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 19 Maret 2022 malam nanti.

Laga lanjutan Liga 1 musim 2021-2022 rencananya akan dimulai pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar dan aplikasi Vidio.

Diprediksi Persib Bandung akan menurunkan kekuatan terbaiknya pasalnya sang pelatih Robert Alberts tak mau mengambil risiko.

Robert Alberts sangat paham menghadapi Persebaya merupakan partai yang akan menentukan jalan untuk meraih juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Persebaya Turut Tentukan Nasib Persib dan Bali United, Begini Kata Aji Santoso

"Kami lebih fit untuk menghadapi Persebaya besok," jelas Robert Alberts saat konferensi pers virtual , Jumat (18/03/22).

Kondisi tersebut diperkuat striker andalan Persib asal Brasil, David da Silva yang menyebutkan tim asuhan Robert Alberts dalam kondisi 100 persen.

"Kami semua dalam kondisi 100 persen dan pelatih sudah menyiapkan starting eleven untuk mendapat hasil terbaik," kata David da Silva dikesempatan yang sama.

Kubu Persebaya sendiri nampaknya sudah melihat kemungkinan Persib menurunkan komposisi terbaiknya.

Baca Juga: Liga 1: Singgung Rasa 'Sakit', Robert Alberts Sebut Persib Punya Tekad Kuat Taklukan Persebaya

Anehnya, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso malah menantang Robert Alberts untuk menurunkan taktik, strategi dan pemain terbaik tim berjuluk Maung Bandung.

“Justru saya lebih senang kalau Persib bisa turun dengan full team, artinya biar pertandingan nanti berjalan dengan seru,” tegas Aji Santoso.

Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Persib juga rencananya akan disiarkan secara live streaming oleh Vidio.com, link klik di sini.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini