Kenapa Jelang Kontra Persebaya, Persib Hanya Incar Posisi 2? Ternyata Ini Alasan Robert Alberts

Kenapa Jelang Kontra Persebaya, Persib Hanya Incar Posisi 2? Ternyata Ini Alasan Robert Alberts Pelatih Persib Robert Albert. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berniat membalikkan keadaan hasil putaran pertama Liga 1 2021-2022 kala berjumpa Persebaya Surabaya.

Persib kini punya peluang tersebut saat bentrok dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 19 Maret 2022 malam ini.

Di puaran pertama Liga 1, tim asuhan Persib, Robert Alberts harus menelan kekalahan 0-3 dari Persebaya Surabaya.

Robert mengaku, hasil pertemuan pertama dengan Bajul Ijo masih membuatnya sakit. Apalagi, ketika itu, Persib mendominasi permainan selama 60 menit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami masih merasakan sakit ketika putaran pertama, bagaimana gol tercipta setelah kami bermain bagus hampir 60 menit. Statistik juga memperlihatkan itu (Persib unggul). Tapi karena kelengahan kami, Persebaya bisa memanfaatkan itu," kata Robert dilansir dari laman resmi klub.

Penggawa Persib sendiri sudah siap memberikan yang terbaik dan tak sudi kembali menelan kekalahan dari Persebaya.

Diprediksi bakal tampil dengan kekuatan penuh, Persib wajib menjaga ambisinya meraih gelar juara.

Namun ada kabar yang mengatakan bahwa pelatih Persib hanya mengincar posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Robert Alberts menjelaskan bahwa kemenangan dari Persebaya menunjukkan Persib masih dalam trek meraih gelar juara.

"Kemenangan ini juga akan menunjukan bagaimana trek kami untuk meraih gelar titel masih terbuka," beber Robert.

Selain menjaga trek meraih gelar juara Liga 1, pelatih asal Belanda tersebut menyebutkan Persib akan mengunci posisi kedua di klasemen sementara Liga 1.

"Selanjutnya, dengan mengunci kemenangan pada laga besok, jelas kita mengunci posisi kedua karena tidak akan terkejar lagi oleh tim lainnya yang ada di bawah kami," ungkapnya Robert menjelaskan.

Artinya jika malam ini bisa membalikkan keadaan dan berhasil meraih kemenangan dari Persebaya maka tidak ada satupun tim yang mampu menyalip Persib yang bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini