Tumbangkan Persik Kediri 0-2, Barito Putera Antar Persela Lamongan Degradasi

Tumbangkan Persik Kediri 0-2, Barito Putera Antar Persela Lamongan Degradasi Pemain Barito Putera Buyung Ismu (kanan) merayakan kemanangan atas Persik Kediri/@liga1match

REPUBLIK BOBOTOH - Barito Putera menumbangkan Persik Kediri dengan skor 0-2 pada laga lanjutan lanjutan laga pekan 32 Liga 1 2021.

Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 19 Maret 2022, Barito Putera tampil dominan dan mampu mencetak gol cepat.

Barito Putera unggul melalui gol cepat Rafael Silva di menit ke 7 dan menutup kemenangan di menit ke 86, lewat gol Buyung Ismu Lessy.

Dua gol Barito Putera tak lepas dari peran Bruno Matos yang memberikan assist pada Rafael Silva Buyung Ismu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persebaya vs Persib: Misi Besar Maung Bandung Menatap Pentas Asia

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan mengakui sempat kerepotan di babak kedua karena Persik Kediri mampu merubah skema permainan.

“Kita tadi sukses mengendalikan lini tengah pada babak pertama, tapi pada babak kedua Persik Kediri merubah strateginya dan kita beberapa kali kecolongan,” papar Rahmad Darmawan dikutip dari klikkalsel.

Kemenangan tim berjuluk Laskar Antasari atas Persik Kediri memiliki efek fatal bagi Persela Lamongan.

Persela yang kini bercokol di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 dipastikan terdegradasi ke Liga 2.

Baca Juga: David Da Silva Akui Masih Jalin Komunikasi dengan Petinggi Klub Persebaya

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir membukukan 21 poin dari 32 pertandingan hingga walaupun berhasil menyapu bersih semua laga sisa, Persela Lamongan tak bisa mengejar perolehan poin milik Barito Putera.

Persela Lamongan menjadi tim kedua yang dipastikan degradasi dari Liga 1 2021, setelah Persiraja Banda Aceh.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini