Juara Liga 1, Persib atau Bali United? Begini Prediksi Pelatih Dewa United

Juara Liga 1, Persib atau Bali United? Begini Prediksi Pelatih Dewa United Henhen Herdiana terlibat perebutan bola dengan pemain Bali United, Eber Bessa. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi menjagokan Bali United dibandingkan Persib jadi juara Liga 1 musim 2021-2022.

Bali United dinilai Kas Hartadi memiliki banyak faktor menguntungkan ketimbang Persib dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim ini.

Pelatih yang belum lama ini sukses membawa Dewa United FC promosi dari Liga 2 ke Liga 1 musim depan, menilai konsistensi, terutama di putaran kedua jadi faktor utama mengapa Bali United sekarang jadi tim paling dekat dengan trofi juara Liga 1.

Bali United sepanjang putaran kedua Liga 1 menunjukkan peningkatan kualitas permainan yang cukup signifikan.

BACA JUGA: Persib Kehilangan Dua Pemain Pilar Saat Hadapi Persik Kediri di Pekan 33 Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persib Kehilangan Dua Pemain Pilar Saat Hadapi Persik Kediri di Pekan 33 Liga 1

"Prediksi saya Bali United yang juara Liga 1," kata pelatih yang bawa Sriwijaya FC juara Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012 dikutip dari Indosport, Senin 21 Maret 2022.

"Menurut saya, permainan dan pemain Bali United (musim ini) cukup bagus dan berkualitas, meski Persib juga bagus secara tim," ujar Kas Hartadi.

Bali United saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan mengumpulkan 69 poin dari 31 pertandingan.

Bali United unggul 2 poin dari Persib yang mengumpulkan 67 poin dari 32 pertandingan dan berpeluang memperlebar jarak malam ini.

Pasukan yang dibesut pelatih Stefano Cugurra itu, akan menghadapi Madura United dalam pertandingan pekan 32 di Stadion Kompyang Sujana.

Meski banyak dijagokan, tetapi potensi juara juga belum sepenuhnya tertutup bagi Persib. Masih ada peluang Bali United tergelincir

Persib bisa juara jika mampu memaksimalkan dua pertandingan tersisa dan Bali United menelan kekalahan di tiga laga sisa.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini