LIGA 1: Janji Eks Persija Hambat Laju Bali United Malam Ini

LIGA 1: Janji Eks Persija Hambat Laju Bali United Malam Ini Gelandang Madura United, Renan Silva. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Peluang Persib Bandung juara Liga 1 musim 2021-2022 secara matematis menipis setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Persebaya Surabaya.

Hasil imbang yang diraih Persib di lain sisi memberi keuntungan untuk Bali United yang belum memainkan pertandingan di pekan 32.

Tetapi harapan Persib bisa kembali mengapung malam ini, andai Madura United membuat kejutan dengan mengalahkan Bali United dalam laga pekan 32 Liga 1.

Madura United yang akan bermain tanpa beban jadi tantangan selanjutnya yang akan dihadapi Bali United di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin malam, 21 Maret 2022.

BACA JUGA: Ini Penyebab Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam Menghilang dari Line Up Persib vs Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persib Kehilangan Dua Pemain Pilar Saat Hadapi Persik Kediri di Pekan 33 Liga 1

Gelandang Madura United, Renan Silva memastikan, Madura United tetap akan tampil maksimal menghadapi Bali United.

Eks pemain Persija itu, mengaku kondisinya memang belum benar-benar fit akibat cedera yang dialami, beberapa waktu lalu. Namun ia mengaku akan selalu siap dan berupaya memberikan yang terbaik bagi tim, ketika dipercaya untuk tampil.

Kepercayaan diri para pemain Madura United sendiri sedang tinggi menyusul kemenangan 3-1 yang diraih atas Persija Jakarta dalam laga tunda yang digelar Kamis 17 Maret 2022.

“Saya sudah lebih terasa enak dari game terakhir, semua orang-orang tahu saya belum 100 persen tapi kita punya semangat buat bantu tim ini,” ujar pemain asal Brasil dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru.

“Selalu saya pikir ingin memberikan yang terbaik di lapangan dan itu akan saya lakukan. Bukan cedera yang akan menghentikan saya. Dimana saya akan tetap melakukan yang terbaik di lapangan bersama rekan-rekan saya,” sambungnya.

Meski masa recovery di setiap pertandingan tidak terlalu panjang, namun Renan Silva menegaskan pemain Madura United secara keseluruhan akan fokus menghadapi Bali United dengan persiapan taktik dan strategi yang telah diberikan oleh tim pelatih.

“Kita tidak punya banyak waktu untuk pertandingan tapi tim kita fokus dan kita akan lakukan yang terbaik dalam pertandingan ini,” jelas pemain terbaik Liga 1 2019.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini