Penjelasan Dokter Persib Soal Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha, Absen Lawan Persik?

Penjelasan Dokter Persib Soal Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha, Absen Lawan Persik? Aksi Beckham Putra pada laga Persib kontra Persiraja di putaran pertama Liga 1 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha.

Kedua pemain tersebut absen pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Sabtu 19 Maret 2022.

Beckham Putra Nugraha mengalami masalah pada lutut pada H-1 pertandingan. Sementara Teja Paku Alam mengalami masalah pada bagian paha.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persib, Persik Punya CEO Baru, Ini Sosoknya

Oleh karena itu, Rafi Ghani tidak merekomendasikan keduanya tampil saat menghadapi Persebaya guna menghindari hal yang tidak diinginkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk Teja sama Beckham memang ada cedera sedang pemulihan cedera. Beckham cederanya H-1 saat official training lututnya nyeri, ada rasa enggak nyaman di bagian lutut, tapi bukan cedera berat, dan kita sepakat tidak mau memaksakan Beckham tampil saat lawan Persebaya karena takut jadi tambah buruk," ungkap Rafi Ghani dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Kalau Teja (alami nyeri) di bagian paha bagian dalam. Dia lagi fisioterapi pakai obat bersama fisioterapis, soalnya kita sepakat (tidak memainkannya) jadi untuk yang tampil di pertandingan betul-betul harus dalam kondisi siap dan tidak ada keluhan apapun," imbuhnya.

Ketika disinggung soal kondisi keduanya jelang laga melawan Persik Kediri, Jumat 25 Maret 2022, Rafi belum bisa memastikan.

Baca Juga: HASIL LIGA 1: Gasak Madura United, Bali United Di Ambang Juara

Baca Juga: Panas Di Zona Degradasi Liga 1: Berikut Jadwal Laga Sisa PSM, PSS, Barito Dan Persipura

Tim dokter dan pelatih masih terus memantau keduanya dan diharapkan bisa pulih dan bermain melawan Persik.

"Lawan Persik itu hari Jumat sudah ada perubahan jadwal. Masih ada waktu tapi kita belum bisa memastikan bermain karena kita sedang observasi dan lihat juga besok, dan nanti kita lihat waktu latihan untuk Beckham dan Teja," pungkas Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini