Jelang Hadapi Persib, Persik Punya CEO Baru, Ini Sosoknya

Jelang Hadapi Persib, Persik Punya CEO Baru, Ini Sosoknya Logo Persik (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri sedikit mendapat angin segar jelang laga melawan Persib Bandung di pekan 33 Liga 1 2021, Jumat 25 Maret 2022.

Macan Putih resmi memperkenalkan Chief Executive Officer (CEO) klub yang baru yaitu Alif Sapto Nugroho.

"Sebagai salah satu leadership team dalam manajemen klub, Alif akan memimpin roda organisasi untuk kemajuan klub," demikian pernyataan Persik dalam website resminya.

Baca Juga: Masih 'Dirahasiakan' LIB, Persib Tunggu Jadwal Pekan Terakhir Liga 1

Menurut Direktur Utama (Dirut) PT Kediri Djajati Perkasa Rawindra Ditya, penunjukan CEO baru tersebut betujuan tunuk mempermudah sistem manajerial perusahaan dan klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alif Sapto Nugroho diharapkan bisa memberikan dampak kepada klub dan mampu memajukan Persib sebagai perusahaan dan klub sepak bola profesional.

Olahraga sepak bola sudah bukan hal asing bagi Alif Sapto Nugroho yang sudah mempunyai pengalaman bertahun-tahun di PSSI.

"Kami mengharapkan pengalaman Mas Alif di federasi bisa ditransformasikan ke Persik. Sehingga ke depan Persik akan menjadi lebih baik dari semua sisi," ungkap Kediri Djajati Perkasa Rawindra Ditya.

Sementara itu, Alif mengaku terhormat bisa dipercaya dan bergabung dengan keluarga besar Persik Kediri.

Baca Juga: Daftar Pemain yang Absen dan Terancam Skorsing di Laga Persib vs Persik

Baca Juga: Juara Liga 1, Persib atau Bali United? Begini Prediksi Pelatih Dewa United

“Ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya. Persik merupakan klub yang penuh dengan sejarah di persepakbolaan Indonesia,” kata Alif.

“Harapan saya manajemen, stakeholder termasuk pemerintah, suporter dan masyarakat Kediri dapat bersinergi bersama memajukan klub kebanggaan kita ini,” harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini