Misi Shin Tae-yong di Laga Uji Coba Perdana Indonesia U-19 Hari Ini

Misi Shin Tae-yong di Laga Uji Coba Perdana Indonesia U-19 Hari Ini Shin Tae-yong memberikan arahan kepada para pemain Indonesia U-19. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-19 akan menggelar laga ujicoba perdana dalam rangkaian pemusatan latihan yang berlangsung di Korea Selatan.

Tim besutan Shin Tae-yong akan menghadapi Youngnam University Lapangan Yeongdeok Haemaji, Yeongdeok, Korea Selatan, Selasa 22 Maret 2022.

Sebagai persiapan menatap laga uji coba tersebut, Shin Tae-yong memberikan porsi latihan tiga kali sehari selama dua hari terakhir.

Baca Juga: Panas di Zona Degradasi Liga 1: Berikut Jadwal Laga Sisa PSM, PSS, Barito dan Persipura

Kakang Rudianto dkk mendapat menu latihan fisik pada pagi hari, sore latihan di lapangan, dan malam weight training.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga uji coba melawan Youngnam University diharapkan menjadi ajang unjuk gigi para pemain terakit teknik dan skill.

Selebihnya, Shin Tae-yong mempunyai moisi untuk meningkatkan performa pertandingan, meski kondisi para pemain baru saja dihajar oleh banyak sesi latihan.

"Karena ada pertandingan besok (22/3), latihan hari ini membuat formasi. Kondisi pemain saat ini tidak ada yang cidera, tapi pemain capek karena ada latihan fisik keras dan weight training. Dan jujur, sebenarnya kondisi pemain capek. Tapi saya ingin meningkatkan performa pertandinga," ujar pelatih timnas, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Juara Liga 1, Persib atau Bali United? Begini Prediksi Pelatih Dewa United

Baca Juga: Dulu Sempat Diragukan, David Da Silva Kini 'Kudeta' Mohammed Rashid dan Wander Luiz

Salah satu penggawa Garuda Nusantara, Subhan Fajri berharap besok kontra Youngnam bisa menunjukkan performa selama TC di Korea Selatan.

"Harapan saya, dipertandingan besok kita bisa beradaptasi cepat dan menunjukan progres latihan selama di Korea Selatan. Dan pertandingan esok berjalan lancar," pemain Tim U-19, Subhan Fajri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini