Daftar Pemain yang Absen dan Terancam Skorsing di Laga Persib vs Persik

Daftar Pemain yang Absen dan Terancam Skorsing di Laga Persib vs Persik Pemain Persib merayakan gol yang dicetak David Da Silva ke gawang Persebaya. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan berhadapan dengan Persik Kediri pada pekan 33 Liga 1 musim 2021-2022.

Dipantau dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Persib vs Persik dijadwalkan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat 25 Maret 2022.

Kemenangan dalam pertandingan ini, setidaknya bisa memastikan tiket lolos ke kompetisi antarklub Asia ada dalam genggaman Persib di tengah peluang juara Liga 1 yang menipis.

Persib membutuhkan kemenangan atas Persik untuk mengunci posisi kedua Liga 1.

Dalam perebutan runner-up Liga 1 yang menjadi zona lolos ke Piala AFC, pesaing terdekat Persib adalah Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Reaksi David Da Silva Usai Persib Ditahan Imbang Persebaya dan Kans Juara Liga 1 Menipis

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Persib vs Persik di Pekan 33 Liga 1 Alami Perubahan?

Menghadapi Persik, Persib dipastikan kehilangan dua pemain akibat skorsing yakni Ardi Idrus yang mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya lawan Persebaya dan Henhen Herdiana karena akumulasi kartu kuning.

Selain dua pemain yang absen karena terjerat skorsing, Persib memiliki 9 pemain yang berstatus terancam skorsing atau dilarang bermain pada pekan terakhir Liga 1 lawan Barito Putera jika kembali memperoleh kartu kuning saat menghadapi Persik.

Mereka adalah Victor Igbonefo (6 kartu kuning), Achmad Jufriyanto (4), Nick Kuipers (6), Zalnando (6), Febri Hariyadi (4), Mohammed Rashid (6), Bruno Cantanhede (4), Frets Butuan (2), dan David da Silva (2).

Di pertandingan lawan Persik, Persib dipastikan sudah kembali diperkuat Ezra Walian yang absen lawan Persebaya karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Persik tak memiliki satu pun pemain yang terjerat skorsing akumulasi kartu kuning.

Persik memiliki 8 pemain yang terancam skorsing di laga selanjutnya jika mendapat kartu kuning saat lawan Persib.

Kedelapan pemain tersebut adalah Andri Ibo (2 kartu kuning), Arthue Irawan (2), Yusuf Meilana (4), Marwin Angeles (2), Agil Munawar (4), Taufiq (2), Dionatan Machado (6), dan Youssef Ezzejjari (2).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini