Reaksi David Da Silva Usai Persib Ditahan Imbang Persebaya dan Kans Juara Liga 1 Menipis

Reaksi David Da Silva Usai Persib Ditahan Imbang Persebaya dan Kans Juara Liga 1 Menipis Pemain Persib merayakan gol yang dicetak David Da Silva ke gawang Persebaya. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung David Da Silva menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya atas Persebaya Surabaya. Persib hanya mampu meraih satu poin usai ditahan 1-1 oleh Bajul Ijo pada pekan 32 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 19 Maret 2022.

Sempat membawa Persib unggul melalui golnya menit 25, Persib harus rela gawangnya kebobolan pada menit 77. Kartu merah yang didapat Ardi Idrus pada menit 69, cukup mempengaruhi keseimbangan tim di lapangan.

"Hal kedua yang ingin saya sampaikan adalah disayangkan kami nyaris mencetak gol kedua namun gagal. Setelah itu justru Ardi mendapat kartu kuning kedua dan kami harus kehilangan satu pemain. Itu menjadi awal kami berada di situasi yang sulit," kata David Da Silva usai laga melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Ini Penyebab Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam Menghilang dari Line Up Persib vs Persebaya

Hasil imbang tersebut tentunya membuat kans Persib untuk menjadi juara musim ini menipis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib gagal memangkas jarak dari Bali United yang berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 69 poin. Satu poin yang diraih Persib atas Persebaya membuatnya harus terpaut dua poin dan Serdadu Tridatu mempunyai keunggulan satu pertandingan.

"Tapi situasinya peluang juara menjadi menipis dan semua tahu bahwa target saya di sini membawa Persib juara," ungkap David Da Silva.

Namun, kata David Da Silva, hasil imbang melawan Persebaya tidak menyurutkan semengat pasukan Maung Bandung.

Baca Juga: PSSI Ditagih Utang Rp 672 Miliar oleh Perusahaan asal Belgia

Baca Juga: Emil Audero Dinilai Bisa 'Memancing' Pemain Keturunan di Liga Inggris untuk Dinaturalisasi

Striker asal Brasil tersebut akan tetap berjuang sampai akhir musim untuk mempertahakn posisi di papan klasemen, dimana Persib berpeluang tampil di kompetisi Asia meski finish di posisi kedua.

"Semuanya tahu bagaimana besarnya tim ini dan kami masih berjuang, kami akan melanjutkan perjuangan demi posisi di klasemen jadi sisa dua laga kami harus tampil fight," pungkas David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini