Laga Persib vs Persik Mundur, Begini Reaksi Direktur PT PBB

Laga Persib vs Persik Mundur, Begini Reaksi Direktur PT PBB Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah jadwal pertandingan Persib Bandung kontra Persik Kediri di pekan 33 Liga 1 musim 2021-2022.

Semula, laga Persib vs Persik dijadwalkan digelar pada Rabu, 23 Maret 2022. Namun, diundur menjadi Jumat 25 Maret 2022.

Dikutip dari Bola.com, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan, Persib tidak masalah dengan keputusan PT LIB mengubah jadwal pertandingan lawan Persik.

BACA JUGA: Termasuk Persebaya, Tiga Klub Liga 1 Disanksi Puluhan Juta oleh Komdis PSSI

BACA JUGA: Dulu Sempat Diragukan, David Da Silva Kini 'Kudeta' Mohammed Rashid dan Wander Luiz


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Justru kata Teddy, pengunduran jadwal pertandingan lawan Persik memberi keuntungan untuk Persib dari segi recovery.

Perubahan jadwal pertandingan memberi Persib waktu lebih untuk memulihkan kondisi fisik para pemain setelah melakoni pertandingan sengit kontra Persebaya pada Sabtu 19 Maret 2022.

"Kami tidak masalah jadwal Persib lawan Persik dimundurkan, malah itu lebih baik. Sebenarnya kami juga yang minta jadwal mundur karena waktu recovery pemain cuma tiga hari setelah lawan Persebaya," ujar Teddy Tjahjono dikutip dari Bola.com, Senin 22 Maret 2022.

"Jadi kami memang meminta mundur agar waktu recovery pemain kami ideal dan terimakasih kepada LIB dan pihak Indosiar karena menyetujui keinginan kami untuk mundur," tambah Teddy.

"Masih ada waktu lah untuk recovery, kami akan melihat nanti kondisi pemain di H-1 seperti apa. Mudah-mudahan dengan waktu istirahat yang cukup hasil pertandingan juga maksimal, termasuk lawan Barito Putera nanti," harap Teddy.

Persib dituntut meraih kemenangan atas Persik Kediri untuk menjaga peluang jadi juara Liga 1 musim ini, meski kans tersebut oleh banyak pihak dinilai cukup berat.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini