Tersingkir dari Piala Pertiwi, Begini Komentar Pelatih dan Pemain Persib Putri

Tersingkir dari Piala Pertiwi, Begini Komentar Pelatih dan Pemain Persib Putri Persib Putri melawan PS Bangka. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib putri dipastikan tersingkir dari Piala Pertiwi usai takluk 1-4 dari PS Bangka pada lanjutan grup A Piala Pertiwi yang berlangsung di Stadion Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Senin 21 Maret 2021.

Meski masih menyisakan satu pertandingan sisa, Persib Putri sudah tidak bisa menggeser PS Bangka di posisi runner up.

Persib Putri hanya mampu bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan satu kali menang dan dua kali kalah.

Baca Juga: LIGA 1: Ucapan Dari Umuh Muchtar Ini, Bikin Bruno Cantanhede Bangkit

Tim besutan Iwan Bastian ini akan menghadapi Kalimantan Tengan di laga pamungkas dan menargetkan kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami tetap harus mencari kemenangan. Kami akan membangun lagi motivasi pemain untuk pertandingan terakhir (melawan Kalimantan Tengah). Kami harus bisa menang, jangan sampai kalah lagi," kata Iwan Bastian.

"Di laga ini kami kalah dalam hal jam terbang karena di sini kami menghadapi pemain-pemain senior. Yang kedua,di sini juga dalam rangka pembinaan pemain untuk masa depan. Diharapkan, pemain bisa mendapat jam terbang itu," harap pelatih yang akrab disapa Ibas.

Sementara itu gelandang Persib Putri, Nizrina Fauziah tak mau larut dalam kesedihan setelah gagal mewakili grup A di babak perempat final.

"Saya memilih untuk lebih mengapresiasi kepada perjuangan teman-teman. Secara kemampuan, kami belum bisa ke babak selanjutnya. Tapi satu atau dua tahun ke depan, kami bakal lebih siap lagi," ujar Nizrina.

Baca Juga: Kesalahan Terbesar Wasit Yang Pimpin Laga Persebaya Vs Persib Di Liga 1 Menurut Robert Alberts

Baca Juga: Beragam Nazar Bobotoh Jika Persib Juara Liga 1 2021

"Saya dan rekan-rekan sudah berusaha maksimal, tapi mungkin hasilnya belum memuaskan. Mohon maaf kepada para bobotoh yang sudah mendoakan, kami belum bisa memberi hasil terbaik. Kami akan berusaha lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini