Jumlah Pemain Persib Yang Cedera Bertambah Jelang Hadapi Persik di Pekan 33 Liga 1

Jumlah Pemain Persib Yang Cedera Bertambah Jelang Hadapi Persik di Pekan 33 Liga 1 Ilustrasi latihan Persib: Victor Igbonefo dan Erwin Ramdani di latihan Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga melawan Persik Kediri pada pekan 33 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Maret 2022, Persib Bandung kembali dihadapkan dengan sedikit masalah.

Jumlah pemain yang mengalami cedera bertambah, setelah sebelumnya ada Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam.

Pada sesi latihan terakhir yang digelar di Lapangan Gelora Samudra, Kuta, Kamis 24 Maret 2022, kondisi Erwin Ramdani dipantau oleh tim medis.

Baca Juga: Kisah Fiator Ambarita Saat Jadi Wasit: Penalti dan Ancaman Samurai

"Beckam Putra Nugraha, Erwin Ramdani, dan Teja Paku Alam masih dipantau kondisinya karena mengalami cedera," demikian pernyataan Persib dalam website resminya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain ketiga pemain tersebut, ada 5 pemain lain yang dipastikan absen melawan Persik Kediri.

Henhen Herdiana dan Ardi Idrus dipastikan menepi setelah skorsing akumulasi kartu kuning yang mereka dapat pada laga melawan Persebaya Surabaya di pekan 32.

Sementara tiga pemain lainnya yaitu Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas, dan Ferdiansyah sudah meninggalkan Persib sejak lama karena diboyong Indonesia U-19.

Ketiga pemain tersebut menjalankan tugas negara dengan mengikuti program pemusatan latihan di Korea Selatan.

Baca Juga: Ini Kata LIB Soal Liga 1 Yang Masih Tanpa Penonton Meski Sudah Dapat Lampu Hijau dari Pemerintah

Baca Juga: Persik Punya Faktor 'X' yang Harus Diwaspadai Persib

Pada sesi latihan terakhir yang dilakoni Persib, para pemain menjalankan skema strategi yang diberikan oleh pelatih Robert Alberts untuk meredam Macan Putih.

"Program latihan berlangsung satu jam dan semuaya berjalan lancar. Ini menjadi persiapan terakhir bagi Persib untuk menatap laga kontra Persik," tutup Persib dalam pernyataannya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini