Cuaca Korea Selatan Masih Menjadi 'Musuh' Indonesia U-19, Kakang Rudianto Ungkap Harapan

Cuaca Korea Selatan Masih Menjadi 'Musuh' Indonesia U-19, Kakang Rudianto Ungkap Harapan Kakang Rudianto. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Cuaca dingin Korea Selatan rupanya masih menjadi kendala pasukan Indonesia U-19 jelang laga melawan Korea Selatan U-19 di Stadion Daegu Auxiliary, Korea Selatan, Jumat 25 Maret 2022 pukul 15.30 waktu setempat.

Kapten tim Indonesia U-19 yang juga pemain muda Persib Bandung, Kakang Rudianto berharap rekan-rekannya bisa cepat beradaptasi dengan cuaca di negeri Ginseng tersebut.

"Semoga kita bisa lebih cepat beradaptasi dengan cuaca di sini, dan besok semoga kita bisa bermain lebih baik dari kemarin," kata Kakang Rudianto dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: LIGA 1: David da Silva Pengaruhi Sikap Bek Persik, Ternyata Ini Penyebabnya

Cuaca dingin Korea Selatan membuat Indonesia U-19 kesulitan saat memainkan laga ujicoba perdana melawan Youngnam University beberapa hari lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasukan Shin Tae-yong harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor telak 5-1.

Sekedar informasi, para pemain Indonesia U-19 harus tampil di bawah cuaca yang cukup dingin hingga menyentuh 11 derajat celcius.

Sementara itu, jelang menghadapi Korea Selatan U-19 pada laga uji coba kedua, Shin Tae-yong tersebut membenahi skuadnya, baik bertahan maupun menyerang.

Baca Juga: Persib Kabarnya Incar Striker Tajam dan Licin Ini, Begini Kata Bobotoh

Baca Juga: Persib Disarankan Rekrut Striker PSIS, Siapa Dia?

Pelatih asal Korea Selatan tersebut terus menggenjot pasukannya pada sesi latihan pagi yang digelar Kamis 24 Maret 2022 di Lapangan Yeongdeok Heimaji.

Selanjutnya, Indonesia U-19 akan melanjutkan pemusatan latihan di Daegu sekaligus melakoni laga uji coba melawan Korea Selatan U-19.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini