5 Pemain Persib Dipastikan Absen di Laga Pamungkas Liga 1 Kontra Barito Putera

5 Pemain Persib Dipastikan Absen di Laga Pamungkas Liga 1 Kontra Barito Putera Achmad Jufriyanto pada laga Persib vs Persik. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga pamungkas di kompetisi Liga 1 musim ini dengan menantang Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 31 Maret 2022.

Pada laga tersebut Persib dipastikan tidak akan diperkuat lima orang pemainnya karena beberapa sebab.

Persib mengonfirmasi bahwa dua pemain pilar yang dipastikan absen pada laga melawan Laskar Antasari adalah Achmad Jufriyanto dan Mohammed Rashid.

Baca Juga: Nyaris Gabung Persib, Hamka Hamzah Ungkap Pengalaman Paling Berkesan Selama Berkarier

Kedua pemain tersebut menerima akumulasi kartu kuning pada laga melawan Persik Kediri di pekan 32 Liga 1, Jumat 25 Maret 2022 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Achmad Jufriyanto, sanksi tersebut merupakan yang kedua musim ini. Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut sudah mendapatkan kartu kuning pada laga melawan PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, dan Persik Kediri.

Sementara bagi Mohammed Rashid, absen kali ini merupakan yang ketiga di kompetisi Liga 1 2021.

Pemain asal Palestina tersebut menerima kartu kuning pada laga melawan Bali United baik putaran pertama dan kedua, Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Sementara tiga pemain lainnya yang absen di laga tersebut adalah Kakang Rudiyanto, Dimas Juliono Pamungkas, dan Ferdiansyah. Ketiganya absen karena mendapat panggilan dari Indonesia U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan.

Baca Juga: Akankah Robert Albert 'Parkir' 2 Pemain Asing di Liga Musim Depan Terkait Aturan AFC? Ini Penjelasannya

Baca Juga: Medsos Ricky Kambuaya Banjir Rayuan Bobotoh untuk Merapat ke Persib

Sedangkan satu pemain lain yaitu Beckham Putra Nugraha yang sempat absen di laga kontra Persik diprediksikan akan kembali mengisi daftar susunan pemain melawan Barito Putera.

"Kami menargetkan dia (Beckham Putra Nugraha) bisa siap untuk bermain lagi di pertandingan terakhir musim ini," kata Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini