Persib vs Barito Jadi Laga Perpisahan untuk Beberapa Pemain?

Persib vs Barito Jadi Laga Perpisahan untuk Beberapa Pemain? David Da Silva dan pemain Persib lainnya merayakan gol ke gawang Persija. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Barito Putera di pekan terakhir Liga 1 musim 2021-2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022.

Bagi Persib secara target posisi di klasemen, pertandingan lawan Barito sudah tidak akan berpengaruh. Persib dipastikan bakal menyelesaikan Liga 1 musim ini, di posisi kedua di bawah Bali United yang jadi juara.

Tetapi secara individual, terutama bagi pemain yang kontraknya akan berakhir, pertandingan Persib kontra Barito menjadi kesempatan terakhir meyakinkan pelatih dan manajemen.

BACA JUGA: Persib vs Persik Jadi Laga Terakhir untuk Jupe, Berikut Statistiknya Musim Ini

BACA JUGA: Profil Karier Striker yang Rumornya Bakal Gabung Persib: Pernah Main Bareng Eks Bintang Bayern Munchen dan Juventus


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab dipastikan, Persib menyambut kompetisi Liga 1 musim depan akan melakukan perombakan materi pemain. Dampaknya tentu membuat beberapa pemain yang ada saat harus tersingkir.

Dan, rencana itu diakui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sudah dibahas dengan pelatih Persib, Robert Alberts.

Hal itu disampaikan Teddy sebelum Persib melakoni pertandingan lawan Persik Kediri pada pekan ke-33 Liga 1.

"Pastinya sudah ada pembicaraan dengan Robert. Siapa saja yang dilepas dan tidak. Namun, sejauh ini kami fokus dulu untuk dua laga tersisa (lawan Persik dan Barito)," ujar Teddy dikutip dari Bola.com, belum lama ini.

Teddy memastikan evaluasi menyeluruh akan dilakukan manajemen PT PBB dan jajaran pelatih setelah Persib merampungkan pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini.

"Setelah kompetisi selesai, baru kami akan melakukan evaluasi dengan jajaran tim pelatih secara keseluruhan," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini