Kata-kata Pembakar Semangat dari Bos Barito Jelang Duel Menentukan Kontra Persib

Kata-kata Pembakar Semangat dari Bos Barito Jelang Duel Menentukan Kontra Persib Barito Putera saat berhadapan dengan PSIS Semarang. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman optimistis, Laskar Antasari bisa mengalahkan Persib dan lolos dari degradasi dalam pertandingan pamungkas Liga 1 musim 2021-2022.

Kemenangan jadi pilihan teraman untuk Barito dalam mengamankan posisi di Liga 1 musim depan. Hasil imbang atau kalah bisa membuat Barito bernasib nahas seperti Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan yang terlempar ke Liga 2 musim depan.

Barito membutuhkan kemenangan melawan Persib, yang pekan lalu kehilangan harapan menjadi juara Liga 1 setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Persik Kediri.

BACA JUGA: Persib Gelar Rapat Besar Jelang Laga Terakhir Liga 1, Ada Apa?

BACA JUGA:Statistik Persib di Laga Terakhir Sejak Era ISL hingga Liga 1: Menang di 'Kandang' Persija hingga Perpisahan Emosional Hariono


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari Indosport, Selasa 29 Maret 2022, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman percaya, Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi saksi Barito mampu bertahan di Liga 1.

Hasnuryadi meminta doa dan dukungan untuk timnya kepada masyarakat Banua di Kalimantan Selatan jelang laga terakhir nan menentukan lawan Persib, Kamis 31 Maret 2022.

"Saya memohon doa dan dukungannya pada masyarakat Banua, mudah-mudahan Barito Putera bisa memberikan hasil yang terbaik," ungkap Hasnuryadi Sulaiman dikutip dari Indosport.

Hasnuryani kemudian melontarkan kalimat untuk membakar semangat para pemain Barito yang dimintanya tidak menyerah sampai peluit akhir.

"Walau tidak bisa mendukung secara langsung, dengan doa pastinya, kami Barito Putera akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik," cetusnya.

"Agar dapat menunjukan semangat kita, Haram Manyarah Waja Sampai Kaputing (haram menyerah sampai akhir) dan mengharumkan Banua tercinta kita ini," jelas Hasnur.

Barito saat ini menempati posisi 15 klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin. Mereka bersaing menghindari degradasi dengan Persipura dan PSS Sleman.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini