Rapor 2 Pemain Persib yang 'Disekolahkan' ke Klub Lain

Rapor 2 Pemain Persib yang 'Disekolahkan' ke Klub Lain Pemain Persela Lamongan, Gian Zola. (Twitter/@Liga1Match)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung, Gian Zola dan Dhika Bhayangkara akan segera mengakhiri kebersamaan dengan klub peminjam.

Seperti diketahui Dhika Bhayangkara dipinjamkan Persib ke Persita Tangerang, sementara Gian Zola 'disekolahkan' ke Persela Lamongan.

Baik Zola maupun Dhika, sama-sama kerap mendapatkan kepercayaan bermain di klub yang mereka bela sepanjang Liga 1 musim 2021-2022 digelar.

BACA JUGA:Statistik Persib di Laga Terakhir Sejak Era ISL hingga Liga 1: Menang di 'Kandang' Persija hingga Perpisahan Emosional Hariono

BACA JUGA: Kata-kata Pembakar Semangat dari Bos Barito Jelang Duel Menentukan Kontra Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Zola yang absen di pertandingan pamungkas Persela kontra PSIS Semarang pada Selasa 29 Maret 2022, akibat akumulasi kartu kuning, bermain dalam 29 pertandingan.

Selain kerap menjadi pilihan pertama dengan jumlah menit bermain sebanyak 1.928, Zola juga sukses memproduksi 4 gol plus 1 assist.

Sementara Dhika Bhayangkara total sudah dimainkan dalam 18 pertandingan oleh pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

Namun belakangan Dhika tidak pernah dilibatkan oleh Widodo dalam tiga laga terakhir Persita.

Dhika terakhir kali dimainkan saat Persita bermain imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC pada pekan 28 Liga 1.

Dari 18 kali penampilan bersama Persita sampai pekan 33 Liga 1, Dhika kebobolan 24 kali dan mencatat 3 kali cleansheet atau tak kebobolan.

Meski bukan jaminan bakal dipertahankan Persib, tetapi kesempatan bermain yang diperoleh Gian Zola dan Dhika setidaknya menjadi modal bagi kedua pemain saat kembali ke skuad Maung Bandung.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini