Permintaan Rahmad Darmawan kepada Pemain Barito Putera saat Hadapi Persib

Permintaan Rahmad Darmawan kepada Pemain Barito Putera saat Hadapi Persib Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan mengharapkan anak asuhnya tamplik rileks saat hadapi Persib di laga pamungkas Liga 1 musim 2021-2022.

Barito Putera membutuhkan kemenangan atas Persib dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022, untuk memastikan bertahan di Liga 1 musim depan.

Target yang tentunya tidak akan mudah direalisasikan, mengingat kualitas Persib di atas kertas berpotensi membahayakan Barito Putera.

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Persib, Ternyata Ini Alasan Taisei Marukawa Belum Pernah Main di Liga Jepang

BACA JUGA: Rapor 2 Pemain Persib yang 'Disekolahkan' ke Klub Lain


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan terakhir nanti penentuan tim-tim papan bawah untuk meloloskan diri dari degradasi," sebut Rahmad Darmawan dikutip dari Indosport, Selasa 29 Maret 2022.

"Saya ingin pemain rileks, tapi tetap serius menghadapi Persib. Apalagi Persib tim kuat yang sebelumnya bersaing dengan Bali United untuk jadi juara," ujar sang pelatih.

Sementara CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman meminta suporter Laskar Antasari juga turut berjuang lewat doa dan dukungan.

"Kami akan berupaya memberikan hasil yang terbaik dalam laga melawan Persib Bandung," ungkap Hasnuryadi Sulaiman.

"Mohon doa dan dukungannya agar kita tetap bisa bertahan di Liga 1," ucap sosok pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Barito saat ini menempati posisi 15 klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin. Mereka bersaing menghindari degradasi dengan Persipura dan PSS Sleman.

Persipura dan PSS akan bertanding di jam yang sama dengan laga Barito vs Persib yakni pukul 15.30 WIB. Persipura menghadapi Persita Tangerang, sementara PSS melawan Persija.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini