Barito Putera vs Persib, Robert Alberts: Pemain Harus Memiliki Harga Diri

Barito Putera vs Persib, Robert Alberts: Pemain Harus Memiliki Harga Diri Erwin Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Sleman. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menuntaskan pertandingan di kompetisi Liga 1 2021 dengan menantang Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022.

Pelatih Robert Alberts menegaskan, timnya sangat fokus dalam melakoni laga terakhir dan ingin happy ending dengan meraih poin penuh.

Robert Alberts ingin mengulang sukses Persib di laga perdana Liga 1 2021 saat menekuk Barito Putera dengan skor tipis 1-0 melalui gol Marc Klok.

Baca Juga: Statistik Persib di Laga Terakhir Sejak Era ISL hingga Liga 1: Menang di 'Kandang' Persija hingga Perpisahan Emosional Hariono

"Kami sangat serius dan fokus untuk mengakhiri musim dengan kemanngan. Kami memulai liga musim ini dengan tiga poin dan tentu kami ingin menuntaskan musim ini dengan tiga poin," ungkap Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga tersebut, pelatih asal Belanda itu meminta kepada pemainnya untuk menunjukan rasa bangganya sebagai pemain Persib.

Robert Alberts juga menyinggung harga diri yang ditunjukan para pemain agar bisa menutup kompetisi dengan kemenangan.

"Saya ingin pemain bermain di pertandingan ini dengan menunjukkan rasa harga diri dan kebanggaan," tegasnya.

"Pada hari tersebut (hari pertandingan) pemain harus memiliki harga diri untuk menuntaskan musim ini dengan kemenangan," imbuhnya.

Baca Juga: Persib vs Barito Putera Mengulang Pertemuan di Penghujung Liga 1 2018 yang Diwarnai Insiden Kontroversial

Baca Juga: Harapan Persib Datang di Laga Terakhir Liga 1, Robert Alberts: Terlambat

"Mereka harus punya kebanggaan bermain untuk tim Persib Bandung, rasa bangga bermain di tim dengan jumlah poin yang banyak jika dibandingkan laga sebelumnya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini