Prediksi Starting XI Persib Hadapi Barito Putera: Dua Pemain Kemungkinan Menghilang dari DSP

Prediksi Starting XI Persib Hadapi Barito Putera: Dua Pemain Kemungkinan Menghilang dari DSP Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi pertandingan pamungkas pada pekan 34 Liga 1 2021/2022 kontra Barito Putera. Duel sarat gengsi tersebut akan digelar pada sore ini, Kamis, 31 Maret 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persib Bandung tetap menargetkan poin penuh saat menghadapi pasukan Rahmad Darmawan meski secara klasemen posisinya sudah tidak lagi tergoyahkan.

Hanya saja, Persib sedikit dihadapkan dengan sederet masalah absennya pemain di laga tersebut. Empat pemain Persib yang dipastikan menepi yaitu Mohammed Rashid, Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, dan Aqil Savik.

Baca Juga: Barito Putera vs Persib: Nick Kuipers Ingin Cetak Sejarah di 'Liga Gila'

Meski demikian, Persib diprediksi akan berusaha sekuat tenaga demi meraih poin sempurna dan menampilkan skuad terbaiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti biasa, redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM membuat prediksi susunan starting XI Persib saat hadapi Barito Putera.

Pada posisi penjaga gawang, pelatih Persib, Robert Alberts sepertinya akan menunjuk I Made Wirawan sebagai palang pintu terakhir timnya.

Pada posisi bek tengah, Victor Igbonefo akan ditemani Nick Kuipers untuk menghalau serangan dari Rafael Silva cs.

Untuk sektor bek sayap, Persib sepertinya akan mengembalikan Henhen Herdiana dan Ardi Idrus di posisi tersebut.

Ditambah pada posisi gelandang, Persib sepertinya akan menurunkan Abdul Aziz dan Marc Klok untuk menjaga keseimbangan tim.

Sedangkan di posisi sayap, nampaknya akan dihuni Frets Butuan dan Febri Hariyadi. Sedangkan di posisi depan, David da Silva tetap ditemani Bruno Cantanhede untuk membongkar lini bertaham Barito Putera.

Dua nama pemain diprediksikan menghilang dari daftar susunan pemain. Mereka adalah Beckham Putra Nugraha dan Ezra Walian yang kondisinya sempat diragukan.

Baca Juga: Jelang Laga Pamungkas Liga 1 Barito Putera vs Persib, Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Baca Juga: Sudah Berakhir Untuk Rashid, Berikut Statistiknya Bersama Persib Di Liga 1 2021-2022

Berikut Starting XI Persib vs Barito Putera

I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Abdul Aziz, Marc Klok, Bruno Cantanhede, David da Silva

Cadangan: M. Natsir, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Supardi Nasir, Bayu Fiqri, Puja Abdillah, Syafril Lestaluhu, Mario Jardel.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini