Sudah Berakhir untuk Rashid, Berikut Statistiknya Bersama Persib di Liga 1 2021-2022

Sudah Berakhir untuk Rashid, Berikut Statistiknya Bersama Persib di Liga 1 2021-2022 Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan terakhir musim ini, melawan Barito Putera yang tengah berjuang keras bertahan di Liga 1.

Dalam pertandingan nanti, Persib dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain, Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto yang harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Bagi Rashid dan Jupe, Liga 1 musim ini sudah berakhir setelah pertandingan Persib kontra Persik Kediri di pekan 33 Liga 1.

Rashid dan Jupe mendapatkan kartu kuning yang membuat mereka berdua harus absen di laga pamungkas Liga 1 kontra Barito.

BACA JUGA: Persib vs Barito Jadi Laga Perpisahan untuk Beberapa Pemain?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Jadwal Pekan 34 Liga 1: Panas dan 'Rumit' di Zona Degradasi, Persib Ikut Tentukan Nasib

Bagi Rashid, Liga 1 musim 2021-2022 dijalani dengan cukup baik meski gagal mewujudkan angan-angan membawa Persib juara.

Secara statistik Rashid merupakan salah satu pemain yang cukup produktif di skuad Persib.

Rashid total mencatat 27 kali bermain dengan jumlah 2.271 menit bermain. Kemudian membukukan 6 gol dan 3 assist.

Untuk rapor terkait disiplin di lapangan, Rashid mendapatkan 7 kartu kuning yang membuatnya tiga kali absen karena harus menjalani skorsing.

Selain karena skorsing, Rashid beberapa kali absen membela Persib karena harus memperkuat timnas Palestina di Piala Arab 2021 dari sejak akhir November hingga pertengahan Desember 2021.

Melihat kontribusinya di Liga 1 musim 2021-2022, Rashid diprediksi akan jadi salah satu pemain yang bakal dipertahankan Persib musim depan.

Tetapi segala kemungkinan masih bisa terjadi dengan Rashid yang menurut Transfermarkt durasi kontraknya di Persib akan berakhir pada 2 Juli 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini