TERPOPULER: Profil Striker yang Dirumorkan Diicar Persib Hingga Bobotoh Pertanyakan Sikap Persib

TERPOPULER: Profil Striker yang Dirumorkan Diicar Persib Hingga Bobotoh Pertanyakan Sikap Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 25 Maret 2022.

Selain komentar Robert Albert usai Persib gagal juara, ada juga kondisi yang bisa bikin Jupe dan Supardi hengkang dari Persib.

Kabar lainnya, Jupe dan Rashid harus mengakhiri kompetisi musim ini lebih cepat. Kenapa?

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Profil Karier Striker yang Rumornya Diincar Persib: Pernah Main Bareng Eks Bintang Bayern Munchen dan Juventus


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor transfer pemain mulai menghangat jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Salah satu pemain yang dinantikan langkahnya oleh publik sepak bola nasional adalah striker tajam milik Persikabo 1973, Ciro Alves.

Postingan Ciro Alves beberapa waktu lalu di media sosial Instagram membuat publik bertanya-tanya soal masa depannya di Persikabo 1973.

2. Persib vs Barito Jadi Laga Perpisahan untuk Beberapa Pemain?

Persib Bandung menghadapi Barito Putera di pekan terakhir Liga 1 musim 2021-2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022.

Bagi Persib secara target posisi di klasemen, pertandingan lawan Barito sudah tidak akan berpengaruh.

Tetapi secara individual, terutama bagi pemain yang kontraknya akan berakhir, pertandingan Persib kontra Barito menjadi kesempatan terakhir meyakinkan pelatih dan manajemen.

3. Bobotoh Pertanyakan Sikap Persib Terkait Surat Permohonan LIB Soal Venue Persik vs Bali United

Bobotoh mempertanyakan sikap Persib terkait surat permohonan LIB kepada 17 klub peserta Liga 1 perihat venue pertandingan pekan 34 antara Persik vs Bali United.

Dalam surat LIB bernomor 65/LIB-KOM/III/2022 disampaikan permohonan persetujuan digelarnya laga Persik vs Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang notabene adalah home base dari Bali United.

Permohonan surat itu sendiri tak lepas dari adanya aturan yang diterapkan LIB sebelum kompetisi Liga 1 musim ini digelar.

Pada Mei 2021 lalu LIB melalui Direktur Operasionalnya, Sudjarno mengatakan bahwa tidak ada satupun tim yang bermain di home base-nya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini