Persib Lolos ke Piala AFC, Made: Ada Sedikit yang Mengganjal dalam Hati

Persib Lolos ke Piala AFC, Made: Ada Sedikit yang Mengganjal dalam Hati Kiper Persib, I Made Wirawan (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memastikan diri mendapat satu tiket Piala AFC musim depan usai finish di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 musim ini, meskipun masih mempunyai satu laga sisa.

Persib memastikan diri tampil di kompetisi Asia setelah pada pekan 33 bermain imbang tanpa gol melawan Persik Kediri.

Poin yang dimiliki Persib saat ini sudah tidak mungkin lagi dikejar tim-tim di bawahnya. Persib meraih 68 poin dan berpeluang menutup kompetisi dengan raihan 71 poin.

Baca Juga: Persib vs Barito Jadi Laga Perpisahan untuk Beberapa Pemain?

Menanggapi lolosnya Persib ke Piala AFC, I Made Wirawan sangat antusias karena timnya sudah lama tidak tampil di level Asia dalam waktu yang lama. Namun I Made Wirawan tak memungkiri bahwa ada sedikit ganjalan yang ia rasakan di hati.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib terakhir kali tampil di Piala AFC pada tahun 2015 silam. Saat itu I Made Wirawan menjadi salah satu pemain yang turut mengantarkan Persib ke babak 16 besar.

"Saya dan teman-teman semuanya tentu senang kembali tampil di Piala AFC tahun depan, meskipun sejujurnya masih ada sedikit yang mengganjal dalam hati karena tidak juara," kata kiper asal Bali tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Persib vs Persik Jadi Laga Terakhir untuk Jupe, Berikut Statistiknya di Liga 1 Musim Ini

Baca Juga: Pelatih Kiper Persib Kirim Pesan untuk Pelatih Bali United

I Made Wirawan berharap Persib bisa secara rutin tampil di Piala AFC dalam setiap tahunnya.

"Dengan bisa tampil di Piala AFC juga merupakan salah satu target kami karena sudah sepantasnya Persib berlaga kembali di Piala AFC untuk tahun ini juga tahun-tahun selanjutnya," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini