3 Pemain Bidikan Persib Belum Jelas, Begini Komentar Direktur Persib Bandung

3 Pemain Bidikan Persib Belum Jelas, Begini Komentar Direktur Persib Bandung Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung belum memberikan klarifikasi terkait tiga pemain yang konon akan memperkuat skuat Persib musim depan.

Tiga pemain tersebut adalah Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan Osvaldo Haay yang digadang-gadang segera merapat ke Bandung.

Ciro Alves santer dikaitkan dengan Persib setelah dia memutuskan hengkang dari Persikabo 1973. Keputusan kepergian pemain asal Brasil tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara untuk Ricky Kambuaya dianggap mumpuni karena punya teknik bagus dan bisa menjadi penyambung aliran bola dari lini tengah ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bali United Akhiri Kontrak dengan Mantan Pemain Persib Konon Demi Regenerasi

Terakhir, kontrak Osvaldo Haay bersama Persija Jakarta telah berakhir pada 31 Maret 2022 dan dikenal memiliki kecepatan dan visi bermain yang bagus.

Menanggapi isu tersebut Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono menyatakan Persib belum memastikan tiga pemain tersebut bisa bergabung.

Teddy Tjahjono hanya mengatakan masih terus berkoordinasi dan berdiskusi bersama pelatih Robert Alberts.

"Lagi puasa comments, nanti kalau ada kan pasti diumumkan, kalau belum diumumkan yah artinya belum ada," papar Teddy Tjahjono saat dihubungi wartawan.

Baca Juga: Ngak Pake Lama! Robert Alberts Akan Tingkatkan Performa Persib di Musim Depan.

Kabar Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan Osvaldo Haay akan merapat ke Persib memang ramai di media sosial. Bahkan Ricky Kambuaya disebut-sebut akan segera diumumkan secara resmi dalam waktu dekat.

Teddy pun menyanggahnya bahkan sampai sebelum pendaftaran pemain liga 2022-2023 ditutup baru akan diumumkan.

"Media sosial selalu rame pas bursa transfer, Tunggu saja pasti dikabari," pungkas Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini