'Hatur Nuhun' Lagi, Persib Umumkan Perpisahan dengan Satu Pemainnya

'Hatur Nuhun' Lagi, Persib Umumkan Perpisahan dengan Satu Pemainnya Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah 4 musim berseragam Persib, pemain bertahan asal Bogor, Indra Mustafa mengakhiri kerjasamanya bersama Persib.

Persib dan Indra Mustafa sepakat untuk berpisah pada Senin, 4 April 2022 melalui pengumumang di Instagram Persib.

Sebelumnya, Indra gabung di musim 2018 saat Persib ditangani Mario Gomez. Bahkan ia juga sempat mencuri perhatian Bobotoh karena permainan yang lugas dan dapat tembus skuad Indonesia U-19.

Baca Juga: Profil Karier Striker Yang Rumornya Diincar Persib: Pernah Main Bareng Eks Bintang Bayern Munchen Dan Juventus

Namun seiring berjalannya waktu, persaingan ketat memaksa Indra Mustaffa terdegradasi ke tim satelit Persib, yakni Bandung United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di musim ini, ia kembali promosi ke tim senior dan hanya bermain 13 menit saja di pertandingan melawan Persiraja di putaran pertama.

"Nuhun Indra Mustafa," tulis Persib di Instagramnya pada Senin, 4 April 2022.

Durasi kontrak pemain asal Bogor tersebut bersama Maung Bandung memang telah habis bersamaan dengan berakhirnya kompetisi musim ini.

Persib dan Indra bersepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama untuk kebaikan dua belah pihak.

Baca Juga: Robert Alberts Klaim Tahu Caranya Jadi Juara Liga 1 Musim Depan

Sebelumnya, Indra Mustafa sempat membuat kasus saat memutuskan hijrah ke Borneo FC di pertengahan musim ini. Padahal ia masih memiliki kontrak bersama Persib hingga akhir musim.

Secara otomatis, Indra tetap tak bisa terlibat di setia pertandingan Borneo FC di putaran pertama, meski sudah ikut berlatih. Pasalnya dalam TMS FIFA, Indra masih terdaftar sebagai pemain Persib hingga musim ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini