Persebaya Resmi Lepas Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Segera Dikenalkan Persib?

Persebaya Resmi Lepas Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Segera Dikenalkan Persib? Ricky Kambuaya saat membela timnas Indonesia menghadapi China Taipei di babak playoff kualifikasi Piala Asia 2023. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya resmi berpisah dengan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang selama ini santer dikabarkan bakal gabung Persib Bandung.

Berakhirnya kebersamaan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto diumumkan Persebaya lewat akun Instagram mereka pada Selasa 5 April 2022.

"Semoga Sukses Rian (sapaan Rachmat Irianto) dan Kambuaya. Kerja sama Persebaya dengan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya harus berakhir di musim ini." tulis akun Instagram @officialpersebaya.

BACA JUGA: Bocoran Perkembangan Negosiasi Persib dengan Ricky Kambuaya

BACA JUGA: Profil Striker 'Raksasa' Jebolan Feyenoord yang Gosipnya Dibidik Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Keduanya memiliki alasan masing-masing dalam memutuskan masa depan. Kambuaya tidak mencapai kata sepakat dalam pembicaraan perpanjangan kontrak bersama Persebaya."

"Sementara, Rian memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama karena alasan keluarga. Kritik yang selama ini ia terima sudah berbuah tuduhan dan teror ke pihak keluarga."

"Dengan berat hati ia harus meninggalkan tim impiannya sejak kecil. Semoga sukses untuk Rian dan Kambuaya. Jangan lupa jalan pulang. Salam satu nyali!."

Sebelumnya Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto santer dikabarkan jadi target 'ganda' Persib untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Namun baru Ricky Kambuaya yang diakui manajemen Persib memang jadi target perekrutan Maung Bandung.

Hal itu disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Namun, Teddy mengatakan, Persib tidak sendirian dalam memburu Ricky Kambuaya, sebab ada klub lain yang juga mengincar pemain kelahiran Sorong, Papua itu.

"Iya belum deal, masih negosiasi dan menjadi rebutan dengan klub lain," kata Teddy kepada wartawan pada Selasa, 5 April 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Kris Andieka | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini