Masuk Skema Robert Alberts Diduetkan dengan Beckham, Ini Alasan Gian Zola Tolak Tawaran Persib

Masuk Skema Robert Alberts Diduetkan dengan Beckham, Ini Alasan Gian Zola Tolak Tawaran Persib Gian Zola saat berkostum Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC telah resmi mendapatkan jasa gelandang jebolan Diklat Persib, Gian Zola Nasrulloh untuk musim depan.

Kedatangan Gian Zola tak sendirian, ia ditemani 3 pemain lainnya yakni Adam Alis Setyano, Evan Dimas Darmono, dan Andik Rendika Rama.

Sebelum menerima pinangan Arema FC, Gian Zola rupanya mendapatkan banyak tawaran dari tim Liga 1. Tak terkecuali Persib yang juga sudah menyodorkan kontrak baru, tetapi ditolak oleh Zola karena alasan ingin mendapatkan menit bermain yang tinggi.

Baca Juga: Direktur Persib Jawab Kabar Perombakan Staf Pelatih, Bagaimana Nasib Robert?

Teman dari Gian Zola yang membantu proses kepindahannya ke Arema FC, Rizki Riadi membenarkan adanya tawaran dari Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun menurut Rizki, Gian Zola menolak kontrak baru tersebut karena ingin mematangkan permainannya terlebih dahulu sebelum kembali bergabung dengan Persib di kemudian hari.

Lebih lanjut Rizki menambahkan, sebenarnya ada tujuan besar Persib melalui kontrak baru tersebut.

Menurut Rizki, Robert Alberts sangat ingin menduetkan Gian Zola dan Beckham Putra di musim berikutnya.

"Awalnya memang ada bocoran dari adiknya (Beckham Putra Nugraha) bahwa Persib masih membutuhkan karena Robert katanya pengen menduetkan Zola dengan Beckham, tapi Zola menolak alasannya biar matang dulu jadi saat kembali ke Persib sudah benar-benar siap," ucap Rizki kepada awak media pada Selasa, 5 April 2022.

Rizki menambahkan, manajemen Persib melalui Direkturnya, Teddy Tjahjono memahami maksud dan keinginan Gian Zola yang sangat membutuhkan menit bermain. Sehingga Persib merelakan Gian Zola pergi dan berharap bisa kembali bergabung dengan Persib di musim berikutnya.

Baca Juga: Sempat Sebut Hoax Soal Perekrutan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Direktur Persib Punya Alasan

"Alhamdulillah manajemen Persib juga melalui Pak Teddy mengerti dengan keinginan Zola agar bisa menambah menit bermain. Ini semua demi karir Gian Zola, jadi tidak mau kembali ke Persib. Insya Allah suatu saat bisa kembali ke Persib, minta dukungan dan dia saja dari semua," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini