Widodo C Putro Mundur dari Persita, Inikah Klub Barunya?

Widodo C Putro Mundur dari Persita, Inikah Klub Barunya? Widodo C Putro. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang resmi berpisah dengan pelatih kepalanya, Widodo C Putro. Widodo mengundurkan diri dari pelatih Pendekar Cisadane, Rabu 6 April 2022.

Mantan pemain Petrokimia Gresik ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan selama menjadi pelatih Persita.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang sudah diberikan dan support dari semua Persita fans," kata Widodo C Putro dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga: Persib Beri Kode Klub Anyar Pilihan Mario Jardel

"Selama 3 musim yang luar biasa ini semoga Persita bisa jauh lebih maju dan meraih prestasi tinggi ke depannya," harap mantan pelatih Bali United tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu manajer Persita, I Nyoman Suryantara berterima kasih kepada Widodo C Putro yang telah bekerja keras selama tiga tahun belakangan ini.

Widodo C Putro berhasil membawa Persita kembali ke kompetisi kasta tertinggi Indonesia pada tahun 2019 silam usai tampil sebagai runner up.

Sementara pada kompetisi Liga 1 musim ini, Widodo C Putro hanya mampu membawa Persita finish di posisi 12 klasemen akhir dengan raihan 39 poin.

“Saya sangat berterima kasih kepada Coach Widodo karena sudah membantu Persita ke kasta tertinggi Liga Indonesia, banyak kenangan dan ilmu yang sudah diberikan kepada para pemain selama melatih Persita,” ujar Nyoman.

Baca Juga: Terkuak! Ini Alasan Gian Zola Tinggalkan Persib dan Pilih Arema

Nama Widodo C Putro sebelumnya sudah dikait-kaitkan dengan Bhayangkara FC yang baru saja ditinggal pelatihnya, Paul Munster.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji tak membantah bahwa ada satu nama dari empat nama pelatih yang menjadi calon pelatih The Guardian.

Empat nama pelatih tersebut adalah Widodo C Putro, Fakhri Husaini, I Putu Gede, dan Liestiadi.

"Pelatih lokalnya yang sementara ini melatih di Liga 1. Satu di antara empat nama itu,” ungkap Sumardji.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini