Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Dapat Kontrak Panjang, Bos Persib Beri Penjelasan

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Dapat Kontrak Panjang, Bos Persib Beri Penjelasan ilustrasi Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi memperkenalkan dua rekrutan anyarnya musim ini yaitu Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sah menjadi bagian dari Persib setelah video perkenalannya dirilis, Rabu 6 April 2022.

Mencapai kata sepakat dengan Persib, kedua mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut mendapat kontrak cukup panjang di atas satu tahun.

Baca Juga: 3 Hal yang Bikin Striker Tajam Belanda Ini Dikaitkan dengan Persib

Ricky Kambuaya disodori kontrak dua tahun oleh Persib dan Rachmat Irianto tiga tahun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Ricky dua tahun dan Rian (Rachmat Irianto) tiga tahun," kata Direktur Persib Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi klub.

Pria berkacamata itu juga memberikan penjelasan di balik kontrak jangka panjang yang diberikan manajemen Persib kepada kedua pemain tersebut.

"Ini atas kesepakatan bersama dengan mempertimbangan potensi yang mereka miliki dan termasuk usia mereka. Proses kesepakatan antara kedua belah pihak," papar Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Direktur Persib Beberkan 2 Alasan yang Bikin Bruno Cantanhede Terdepak

Ricky Kambuaya merupakan pemain kelahiran Sorong 5 Mei 1996. Saat ini usianya menginjak 25 tahun.

Sementara Rachmat Irianto yang merupakan putra dari legenda sepak bola Surabaya, Bejo Sugiantoro merupakan pemain kelahiran 3 September 1999 (22 tahun).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini