Persib Dikabarkan Selangkah Lagi Gaet Winger Persija

Persib Dikabarkan Selangkah Lagi Gaet Winger Persija Aksi Osvaldo Haay di laga Persita vs Persija pada putaran kedua Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pergerakan klub-klub di bursa transfer menyambut Liga 1 musim 2022-2023, kian menarik ditunggu, termasuk tentunya oleh bobotoh Persib Bandung.

Bobotoh kini menantikan siapa pemain berikutnya yang bakal diumumkan resmi gabung Persib setelah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Saat perhatian mayoritas bobotoh tertuju pada striker Brasil, Ciro Alves yang digadang bakal segera diumumkan jadi bagian dari skuad Maung Bandung, santer rumor Persib juga kian dekat dengan Osvaldo Haay.

BACA JUGA: Marc Klok tak Sabar Merasakan Momen Emosional

BACA JUGA: Ciro Alves Bukan Satu-satunya Bidikan Persib, Indikasi Bakal Ada Lagi Pemain Asing yang Dilepas?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks bintang Persipura Jayapura penyandang gelar pemain muda terbaik Liga 1 2018 yang 2 tahun terakhir membela Persija Jakarta itu, dilaporkan sejumlah media massa maupun akun media sosial bakal segera gabung Persib.

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor Osvaldo Haay bakal merapat ke Persib, Maung Bandung secara teknis bisa dikatakan perlu memperkuat sektor sayap.

Itu terlihat dari seringnya pelatih Robert Alberts melakukan bongkar pasang pemain di sektor sayap.

Bukan karena rotasi semata, tapi terkesan karena penampilan para pemain yang kerap diplot beroperasi di sektor sayap tidak konsisten.

Belakangan bisa dibilang hanya Frets Butuan yang memperlihatkan penampilan lumayan konsisten, terutama di putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Sementara Febri Hariyadi terlihat tampil kurang moncer sepanjang Liga 1 musim 2021-2022. Terutama di putaran kedua, Febri kerap kesulitan menunjukkan penampilan terbaik.

Selain Frets dan Febri, Robert juga tercatat pernah memfungsikan Ezra Walian, dan Bruno Cantanhede yang memiliki posisi 'asli' penyerang tengah menjadi pemain sayap.

Selain itu, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, hingga Zalnando pun sempat difungsikan jadi pemain sayap.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini