Ciro Alves Bukan Satu-satunya Bidikan Persib, Indikasi Bakal Ada Lagi Pemain Asing yang Dilepas?

 Ciro Alves Bukan Satu-satunya Bidikan Persib, Indikasi Bakal Ada Lagi Pemain Asing yang Dilepas? Mohammed Rashid belum resmi terikat kontrak dengan Persib untuk Liga 1 musim 2022-2023. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan Persib akan segera mendatangkan pemain asing anyar, tetapi tidak dalam posisi terburu-buru.

Sebelumnya santer disebutkan Persib bakal segera mengumumkan kedatangan striker Persikabo 1973, Ciro Alves untuk menggantikan posisi Bruno Cantanhede yang kontraknya tak diperpanjang.

Tetapi Teddy masih enggan mengakui pemain yang paling serius didekati Persib adalah Ciro Alves, penyerang asal Brasil berusia 32 tahun.

Meski diyakini hanya tinggal diumumkan secara resmi oleh Persib, tetapi Ciro Alves bukan satu-satunya pemain asing yang dibidik Persib.

BACA JUGA: Bukan Ciro Alves, Ini Pemain yang Perlu Didatangkan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Marc Klok tak Sabar Merasakan Momen Emosional

Hal itu diakui Teddy yang menyebutkan, Persib memiliki banyak pilihan pemain asing untuk direkrut.

"Iya semua pemain asing yang available (yang beredar di Indonesia maupun di luar negeri)," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 6 April 2022.

Pernyataan Teddy ini, mengindikasikan Persib memiliki daftar pemain asing yang diincar.

Kalaupun Ciro Alves masuk bidikan, itu bukan berarti striker Brasil tersebut jadi satu-satunya yang dibidik.

"Kalo pemain asing, pilihannya banyak di luaran sana. Jadi tidak perlu buru-buru, masih ada waktu," tegas Teddy.

Saat ini Persib baru memiliki dua pemain asing yang sudah pasti membela Maung Bandung di Liga 1 musim 2021-2022 yakni Nick Kuipers dan David da Silva.

Sementara Bruno Cantanhede seperti diketahui sudah resmi dilepas, sementara Mohammed Rashid belum sepakat soal kontrak baru.

Rumor yang berkembang bahkan menyebutkan Rashid dalam posisi fifty-fifty antara menerima perpanjangan kontrak atau hengkang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini