Gelar Persib Awards, Direktur PT PBB Ungkap Maksud dan Tujuannya

Gelar Persib Awards, Direktur PT PBB Ungkap Maksud dan Tujuannya Persib Awards. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib membuat sebuah terobosan baru dengan menggelar Persib Awards yang rencananya akan digelar Rabu 13 April 2022.

Acara ini menjadi yang pertama digelar sepanjang sejarah berdirinya klub. Bahkan rencananya, Persib Awards akan rutin digelar setiap tahun usai kompetisi berakhir.

Dikutip dari laman resmi Persib, Persib Awards merupakan ungkapan apresiasi pihak klub kepada utamanya para pemain Persib atas penampilan maksimal selama mengarungi Liga 1 2021.

Baca Juga: Masa Depan Mohammed Rashid di Persib Belum Jelas, Apa yang Terjadi?

"Persib Awards ini adalah bentuk apresiasi kepada seluruh pemain atas perjuangan dan kerja keras selama mengarungi Liga 1 2021/2022," kata Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selain pemain, kami juga mengapresiasi elemen bobotoh dan teman-teman media. Inilah semangat di dalam Menang Bersama bahwa ketika semua sudah berjuang maksimal, maka semuanya juga adalah pemenangnya," imbuh pria berkacamata tersebut.

Teddy Tjahjono berharap, Persib Awards bisa menambah semangat para pemain di setiap tahunnya dalam mengarungi kompetisi.

Apalagi musim depan Persib akan tampil di Piala AFC 2023 setelah berhasil finish di posisi kedua musim ini.

"Semoga Persib Award ini dapat digelar di setiap tahun dan menjadi pelecut semangat bagi para pemain Persib lainnya untuk tahun depan."

"Tak lain, Persib Award ini juga sebuah ajang silaturahmi untuk terus mempererat hubungan antara para stakeholder mulai dari pemain, mitra kerja, bobotoh hingga rekan media," ujar Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Masuk Skema Robert Alberts Diduetkan dengan Beckham, Ini Alasan Gian Zola Tolak Tawaran Persib

Sementara itu, dalam menentukan pemenang penghargaan, Persib menggelar voting untuk beberapa nominasi. Voting tersebut akan dimulai pada Sabtu 9 April hingga 10 April 2022.

"Dengan voting, bobotoh dari segala penjuru dunia bisa dengan bebas memilih, siapa pemain yang menurutnya berhak mendapat penghargaan di dalam nominasi dimana dirinya terlibat," pernyataan Persib dalam websitenya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini