Legenda Persipura: Terima Kenyataan, Tidak Perlu Lagi Bicara Soal Laga Persib dan Barito

Legenda Persipura: Terima Kenyataan, Tidak Perlu Lagi Bicara Soal Laga Persib dan Barito Ilustrasi logo Persipura. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pernyataan bijak disampaikan legenda sepak bola Papua, Jack Komboy saat menghadiri acara diskusi Persipura, Rabu 6 April 2022.

Jack Komboy mengatakan, manajemen Persipura tidak perlu lagi membahas pertandingan lain di pekan terakhir Liga 1 dan dugaan sepak bola gajah.

Sekedar informasi, manajemen Persipura sempat meminta PSSI untuk melakukan investigasi pertandingan Barito Putera vs Persib dan PS Sleman melawan Persija.

Baca Juga: Tanggapan Direktur PT PBB Soal Surat Permohonan Investigasi dari Persipura Terkait Laga Barito Putera vs Persib

Manajemen Persipura menduga ada main mata dalam dua pertandingan tersebut dan akhirnya berimbas pada pertandingan Persipura vs Persita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya minta tolong dengan sangat, tidak perlu lagi bicara soal laga Persib dan Barito, kita tidak bisa lihat tim lain,” ujar Jack Komboy dikutip dari Tribun Papua.

“Jika tidak mau itu terjadi ya harusnya main bagus dari awal, siapa yang tidak sakit hati kita menang tapi nasib ditentukan oleh tim lain," imbuhnya.

Jack Komboy yang kini tercatat sebagai anggota DPR Provinsi Papua meminta adanya keterbukaan dari manajemen Persipura.

Saat ini, Persipura harus menerima kenyataan yaitu terhempas dari Liga 1 dan bermain di Liga 2 musim depan.

"Laga sudah selesai, nasi sudah jadi bubur, jangan berpikir bahwa dengan kita menuntut akan membawa Persipura kembali ke Liga 1,” ungkap pria dengan sapaan Jacko tersebut.

“Semua sudah terjadi, terima kenyataan hari ini Persipura di Liga 2, ini momen yang tepat untuk evaluasi manajemen."

Persipura yang tidak mau berbenah, tidak mau membawa pemain berkualitas, sehingga semua ini terjadi."

Baca Juga: Marc Klok Bisa Petik Keuntungan dari Kedatangan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto

Persipura itu berstatus Perusahaan Terbuka (PT) sehingga tranparansi jadi tanggung jawab utama,” ucap Jack komboy

“Ini harkat dan martabat orang Papua, tim harus diurus dengan baik. Hingga saat ini saya belum mendengar bagaimana bentuk tim ke depan di Liga 2, ini yang harus dikerjakan segera."

“Tidak usah bahas sepak bola gajah, fokus Liga 2 Persipura,” pungkas Jack Komboy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini